Album Baru, Armada Tuangkan Kisah Cinta Para Personel


Lama tak terlihat di panggung musik, grup band kenamaan Armada akhirnya resmi merilis album baru mereka bertajuk Pagi Pulang Pagi pada Rabu (24/9/2014).

Menurut sang vokalis, Rizal album barunya menjadi curhatan kisah cinta para personel. Pasalnya,album ke-4 itu menuangkan perjalanan cinta tiap personel yakni Rizal, Radha, Mai, Andit, dan Endra.

“Album ini adalah penyempurnaan dari album ketiga. Jadi, bukan mengandalkan kemasan yang baru,â? ujar Rizal, seperti dilansir WowKeren, Kamis (25/9/2014)

Rizal mengaku selama bermusik motivasi mereka adalah uang. Itulah sebabnya, mereka selalu bekerjakeras untuk menciptakan sebuah karya yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia.”Dari dulu sampai sekarang motivasinya tetap sama, kami pengin kaya raya,” imbuh Rizal

Rizal menambahkan, proses pengerjaan album ini memakan waktu 3 bulan. Mereka rela tak dapat job demi merampungkan karya anyarnya. “Ini bukan kerjaan kita saja, tetapi supir taksi, tukang sayur dan lainnya. Jadi menurut kami, ini bisa jadi lagu sosial berikutnya,” papar Rizal.

“Kami sengaja tidak ambil job selama satu bulan. Karena sangat capek kalau belajar dari album yang kemarin. Kalau yang ini lebih segar badannya.” lanjut Rizal

Lebih lanjut Rizal menambahkan, album Pagi Pulang Pagi berkisah tentang kehidupan percintaan dalam berbagai bentuk. Baik kepada keluarga, saudara, pacar, pasangan hidup, yang mewakili manusia keseluruhan.

“Pulang pagi bisa juga menjadi motivasi untuk setiap pekerja keras yang berjuang bagi orang-orang tersayang,” ucapnya.

Sang produser E-Motion, Arnold begitu yakin bahwa album baru Armada dapat diterima di semua lapisan masyarakat.

“Saya yakin banyak yang Pagi Pulang Pagi. Tapi ini ujungnya cinta. Album ketiga ini, makin lama makin mateng anak-anak nya. Dan saya sangat bangga, secara bisnis pun kami sangat bangga. Kedepannya saya harap lebih baik lagi.”tutur Arnold. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak