Penampilan Ben Joshua di Poster Resmi â??Jokowi Adalah Kitaâ??


Kisah perjalanan karir politik Joko Widodo hingga menjadi presiden terpilih Republik Indonesia 2014-2019 akan diangkat dalam film â??Jokowi Adalah Kitaâ?. K2K Pictures yang memproduksi film ini menganggap Jokowi sebagai simbol perubahan ke arah yang lebih baik.

Sebelum resmi merilis filmnya, K2K Pictures terlebih dulu merilis poster resmi â??Jokowi Adalah Kitaâ?, Kamis (25/9/2014). Dalam poster yang didominasi warna merah dan kuning cerah itu, tampak sosok Ben Joshua yang memerankan Jokowi dan istrinya Iriana (Sylvia Fully).

KK Dheeraj menjelaskan jika sosok keduanya memang sengaja ditonjolkan dalam poster ini. â??Memang dibuat setting begitu untuk menunjukkan di belakang lelaki hebat pasti ada perempuan hebat juga,” ujar Dheraaj selaku produser seperti dilansir dari Okezone, Jumat (26/9/2014).

Poster ini juga menampilkan gedung-gedung di sekitar Tugu Selamat Datang yang telah menjadi landmark khas Jakarta. Jokowi terlihat mengepalkan tangannya sementara di belakangnya terdapat gambar ribuan orang yang menjadi pendukungnya. Suasana ini seolah menggambarkan perjuangan Jokowi saat mengikuti kampanye pemilihan umum.

“Warna merah dan kuning keemasan menunjukkan kemewahan. Sedangkan Jokowi yang diperankan Ben Joshua digambarkan berada tepat di tengah poster mengenakan baju khas kotak-kotak dengan tangan terkepal mengajak berjuang,”  lanjut Dheeraj.

Sementara itu, anak-anak yang tersenyum bahagia di poster ini menggambarkan harapan baru rakyat Indonesia atas kehadiran Jokowi. “Itu simbol harapan. Makanya ada tag line Our hope rises with new president of Indonesia,”  terangnya.

Sayangnya, Dheeraj belum mau mengungkap kapan film garapan Ronny Mepet ini akan dirlis. Ia hanya meminta para pecinta film tanah air menunggu sebentar. “Tak lama lagi, tunggu ya,” tandasnya.

Jokowi sendiri akan dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia ke-7 pada 20 Oktober mendatang. Bisa jadi, film ini akan diluncurkan tak jauh dari momen tersebut. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak