Hit-Girl Dirumorkan Menjadi Power Ranger Pink

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, para generasi 90-an mendapatkan kabar gembira, karena salah satu superhero mereka, yaitu Power Rangers, akan dibuatkan reboot dan ditayangkan di layar lebar. Kabar tersebut ternyata menarik banyak perhatian masyarakat dan dari sekian banyak berita yang masuk, perihal siapa saja yang akan menjadi kelima Ranger jadi isu yang paling hangat.

Kabar terbaru menyebutkan kalau Ranger warna pink atau merah muda akan diperankan oleh Chloë Grace Moretz. Chloë Grace Moretz sendiri adalah aktris muda yang sedang naik daun berkat aktingnya dalam film “Kick-Ass” sebagai Hit-Girl. Sontak kabar tersebut seperti disetujui banyak pihak dan berharap hal ini benar adanya.

Chloë Grace Moretz
Chloë Grace Moretz

Dilansir dari MTV News, Sabtu (27/9/2014), Chloë pun antusias menyambut hal tersebut. â??Ranger Pink sangat keren. Aku semakin bersemangat untuk bermain lagi sebagai wanita super seperti Hit-Girl,â? kata Chloë.

Umurnya yang masih muda dan perannya yang sudah teruji sebagai pahlawan super membuat gadis yang dikabarkan dekat dengan putra David Beckham ini cocok dengan jalan cerita reboot film lima Rangers pembela kebenaran. Lionsgate yang memproduksi film ini memang akan kembali membawa suasana “Mighty Morphin Power Rangers” yang dulu ke film barunya kali ini.

Jason David Frank
Jason David Frank

Sebelumnya juga muncul kabar kalau tokoh lama akan kembali menghiasi reboot “Mighty Morphin Power Rangers” ini. Salah satunya adalah kembali hadirnya Jason David Frank yang tidak lain adalah Ranger Hijau dan Putih alias Tommy Oliver di serial TV dulu. Hanya saja, dirinya bukanlah pemain utama di reboot-nya, melainkan hanya muncul sebagai cameo saja, sehingga bisa dipastikan kalau kemunculannya hanya sebentar saja.

Nama lain yang menjadi perbincangan adalah Ranger Merah. Selain nama ama Liam Hemsworth, muncul pula nama Taylor Lautner dan Theo James yang juga masuk dalam nominasi untuk memerankan pemimpin dari para Rangers. Nama-nama tersebut memang belum dikonfirmasi secara resmi, begitu juga dengan jadwal perilisan film ini. Namun, Lionsgate merencanakan film ini akan tayang pada tahun 2016 mendatang. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Silaturahmi, Yuni Shara Sebut Episodenya dengan Raffi Berakhir

Pamer Foto Masa Kecil, Paris Hilton Malah Dihujat