Nowela Idol Usung Berbagai Genre di Album Perdana


Nama Nowela sukses keluar sebagai juara â??Indonesian Idol 2014â? yang rampung Mei lalu. Kemenangannya telah diprediksi oleh dewan juri yang terpukau oleh kemampuannya.

Namun akhir-akhir ini, Nowella semakin jarang tampil di layar kaca. Para fans tak perlu cemas. Karena penyanyi berdarah Batah dan Papua itu ternyata sedang disibukkan dengan sederet jadwal off air dan persiapan album debut.

Sayangnya, Nowela belum mau mengungkap konsep yang akan ia pakai di album perdananya ini. Namun, pemilik nama lengkap Nowela Elizabeth Auparay itu siap mengusung berbagai genre musik sekaligus.

“Masih rahasia dong, kan baru mau mulai proses pengerjaanya yang pasti materi musiknya macem-macem, ada pop,jazz,atau mungkin rock,” ungkap Nowela seperti dilansir dari Okezone, Sabtu (27/9/2014).

Pemilik kulit hitam manis ini tak menampik jika genre pop memang masih menjadi ratu di industri musik tanah air. Dengan warna-warni dalam albumnya, ia berharap musiknya bisa mendapatkan respon positif dari masyarakat.

“Sekarang pasarnya ngepop banget tapi enggak semua pop ada rock dan RnB juga. Tapi yang pasti aku ingin bikin musik yang bisa diterima masyarakat,” pungkasnya.

Nowela juga masih bungkam soal kapan album ini akan dirilis. Yang jelas, ia optimis bisa bertahan di tengah persaingan ketat industri musik tanah air.

Keyakinan ini juga sudah dimiliki Nowela sejak baru lulus dari â??Indonesian Idolâ?. Pasalnya, ia mendapat didikan dengan kualitas tinggi selama menjalani masa karantina. Kemampuannya pun diakui oleh Anang Hermansyah yang pernah menyebut Nowela pantas untuk go international.

“Penampilan tadi itu menunjukkan kemampuan kamu mumpuni, yang aku sedih kamu gak bisa disupport sama yang mengakui suara kamu. Kamu sudah layak go international, aku berharap ada konglomerat yang biayai kamu go international,â? ujar Anang saat Nowela berdiri di babak final â??Indonesian Idol 2014â?. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak