Ada Gajah di Balik Batu, Single Terbaru Band Wali

Siapa yang tak kenal dengan Wali? Ya, grup band yang beranggotakan empat orang personel yakni Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie selalu eksis dengan karya-karya ciptaan mereka. Tak lama lagi, Wali akan merilis single terbaru mereka. Adapun single teranyar mereka bertajuk Ada Gajah di Balik Batu.

Rencananya, single baru milik mereka akan diluncurkan pada ulangtahun ke-15 Wali. “Lagunya tentang diksi baru dari udang di balik batu. Kalau udang itu kan sesuatu yang kecil, tapi ini gajah, berarti sudah sesuatu yang besar,” ujar Faank, seperti dilansir Detik, Rabu (1/10/2014).

“Dirilis pas ulang tahun Wali ke-15 tanggal bulan Oktober besok. Mudah-mudahan sekalian konser,” lanjut Faank

Di single tersebut, seluruh personel Wali berakting secara penuh demi menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada di single sebelumnya. Apoy mengaku, dia dan rekan-rekan baru saja merampungkan syuting video musik single tersebut.

“Kebetulan kemarin video klipnya juga sudah selesai. Konsepnya film, anak-anak nggak ada yang main alat, semuanya akting,” tandas Apoy

Ada Gajah di Balik Batu merupakan salah satu single yang terdapat di album keenam mereka bertajuk Doain Ya Penonton. Album ini berisikan enam lagu baru yaitu “Jamin Rasaku”, “Ada Gajah di Balik Batu”, “Di Tinggal Kawin”, “Kalau Masih Bisa Memilih”, “Doain Ya Penonton” dan “Indonesia Juara”.

Di album anyarnya, Wali mengusung genre musik dangdut koplo. “Dangdut itu khas Indonesia, kami bangga itu. Kami dengan kemampuan sebagai orang Indonesia, jadi kalau kami nyanyi dangdut kami enggak malu,” urai Apoy

Wali berharap karya terbarunya dapat disambut positif oleh seluruh masyarakat Indonesia. Apoy berharap, penikmat musik Tanah Air dapat membeli karya asli mereka, bukan bajakan. “Suatu harapan buat saya. Semoga penontonnya mendoakan juga dan semoga penonton beli ori bukan yang bajakan,” kata Apoy. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Honor Datangkan Pemain â??Mahabharataâ?? Lebih Murah Daripada Olga

Didepak dari SNSD, Jessica Segera Dinikahi Tyler Kwon?