Single ‘Steel My Girl’ Milik One Direction Hasil Jiplakan?


Belum lama ini, Boyband asal Inggris, One Direction membocorkan tentang single terbarunya bertajuk Steel My Girl. Boyband yang beranggotakan lima orang remaja pria itu mengusung genre pop rock dalam single tersebut.

Steel My Girl diciptakan oleh Louis Tomlinson dan Liam Payne. Selain mereka, proses pembuatan single ini pun dibantu Drewett, Wayne Hector, Julian Bunetta serta John Ryan.

Julian, John dan Paro Westerlund pun didapuk menjadi produser Steal My Girl. Adapun lagu ini adalah single pertama yang terdapat dalam album FOUR.

Rencananya, single anyarnya akan dirilis secara resmi di Inggris pada 12 Oktober mendatang. Sedangkan, album FOUR baru akan diluncurkan pada 17 November 2014.

Terkait single baru, isu miring langsung menghampiri One Direction. Pasalnya, boyband ini dituduh menjiplak lagu New Found Glory. Hal ini diungkapkan oleh Chad Gilbert. Chad mengklaim bahwa lagu Steel My Girl begitu mirip dengan nada pembuka di lagu New Found Glory.

Berkicau di akun Twitternya, Chad mengaku, single anyar One Direction memiliki kesamaan dengan single miliknya berjudul It’s Not Your Fault yang dirilis pada tahun 2006 silam.

“Dukungan untuk @onedirection dengan single ‘Steal My Girl’ yang mengerjakan kembali bagian piano ‘It’s Not Your Fault’ hingga masuk top 40 single,” tulis Chad, seperti dilansir WowKeren, Kamis (2/10/2014)

“Tweet asliku tadi hanyalah bercandaan. Musik mempengaruhi musik lainnya. Tak ada yang peduli.” kicau Chad

Rupanya, hal ini juga didukung oleh mantan kekasih Chad sekaligus vokalis Paramore, Hayley Williams. “Awalan dari lagu 1D (One Direction) sangat mirip dengan awalan ‘It’s Not Your Fault” @newfoundglory,” tulis Hayley

“Aku sadar aku akan dibenci banyak fans. Tapi sungguh, ada sesuatu yang harus dijelaskan oleh siapa pun penulis lagu itu.” kicau Hayley. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak