Sulit Dipercaya, Tetris Bakal Diangkat Jadi Film Action!


Selain novel laris, sineas Hollywood kerap membuat film yang terinspirasi dari video game. Sebut saja â??Prince of Persiaâ?, â??Resident Evilâ?, â??Need for Speedâ?, atau â??Legoâ? yang sukses di box office. Namun kini, pengumumuman mengejutkan datang dari Threshold Entertainment.

Larry Kasanoff sang CEO mengungkap mereka telah bekerja sama dengan The Tetris Company untuk membuat film live-action berdasarkan game klasik tahun 1980-an itu. Sadar akan ada banyak orang yang mempertanyakan keputusannya, Larry meyakinkan film ini akan sangat epik.

â??Ini akan menjadi film fiksi ilmiah yang epik dan sangat besar,â? ujar Larry seperti dilansir dari Rolling Stone, Kamis (2/10/2014). â??Ini bukanlah film tentang bongkahan kotak-kotak yang turun di satu halaman. Kami tidak akan membahas tentang bentuk geometris.”

“Yang akan kalian lihat di film â??Tetrisâ?? adalah puncak gunung es terapung yang sangat kecil dengan makna antar galaktika,” lanjutnya. â??Brand adalah bintang baru di Hollywood. Kami punya cerita di balik â??Tetrisâ?? yang membuatnya lebih imajinatif. Kami tentu memiliki kanvas untuk hiburan berbasis lokasi yang didasarkan pada hal-hal epik.”

Sulit untuk membayangkan ide cerita seperti apa yang akan diangkat dalam film ini. Namun para fans Tetris tampaknya tidak perlu terlalu khawatir.

Pasalnya, Threshold Entertainment sebelumnya pernah memiliki pengalaman mengangkat game â??Mortal Kombatâ? ke layar lebar. Film itu pun sukses meraup keuntungan USD 70 juta saat dirilis tahun 1995 dan memiliki sekuel dua tahun kemudian. Mereka juga mengklaim sebagai perusahaan pertama yang memproduksi film hit berdasarkan video game.

Henk Roger, managing director dari The Tetris Company juga sependapat dengan Larry. Ia mengatakan film ini tidak akan seperti yang dibayangkan banyak orang. â??Ada lebih banyak hal yang akan ditampilkan dibandingkan sekedar membersihkan garis-garis,â? jelasnya. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak