Cicipi Bubur Ayam Sukabumi di Tebet


Tidak lengkap rasanya, bila wisatawan yang mengunjungi Indonesia, tidak merasakan nikmatnya kuliner Indonesia. Banyak jenis masakan yang bisa Anda nikmati di negeri ini. Mulai dari yang mempunyai rasa gurih, manis, asam, asin hingga masakan yang tergolong ekstrim. Jadi, dapat dikatakan penikmat wisata kuliner akan sangat terpuaskan di negara ini.

Salah satu jenis masakan yang sudah jamak ditemui di masyarakat adalah bubur ayam. Banyak jenis bubur ayam dengan keunikannya dan kekhasannya yang bisa dinikmati. Akan tetapi, bila Anda tinggal di Jakarta atau mengunjungi Jakarta saat ini, ada satu tempat dengan sajian bubur ayam yang khas. Tempat ini bernama kedai Bubur Ayam Sukabumi.

Kedai bubur ayam ini dapat dinikmati kapan saja, karena mereka buka selama 24 jam. Karena hal ini pula, banyak orang yang ingin menikmati makanan gurih, lezat dan hangat saat tengah malam kemudian memilih tempat ini sebagai tujuan utamanya.

Dilansir dari Yukpegi, Jumat (3/10/2014), sajian bubur ayam yang disediakan juga sangat menggoda selera. Bubur ayam panas dengan aroma gurih, ditambah taburan ayam dan irisan cakue di atasnya. Dan, yang membuat unik adalah adanya kuning telur yang diletakkan di atas bubur panas ini. Kuning telur ini perlahan berubah menjadi setengah matang setelah dibiarkan di atas bubur yang panas ini. Porsi yang disajikan di kedai ini juga sangat pas. Kenyang dan puas dapat Anda rasakan setelah menyantapnya.

Selain bubur ayam, tersedia pula berbagai macam lauk yang bisa Anda pesan. Lauk pelengkap yang yang tersedia adalah sate jeroan, seperti usus, ati dan ampela, sate telur puyuh dan lainnya. Bila digabungkan dengan sajian bubur ayam, maka menu ini dapat menjadi salah satu menu yang sangat lezat.

Anda dapat menemukan tempat ini di daerah Tebet Barat. Tepatnya, kedai ini terletak di ruas jalan yang sama dengan Pasar Tebet. Alamat lengkapnya adalah Jl. Tebet Barat Dalam No. II. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak