Rush Hour Akan Dijadikan Serial Televisi


Film “Rush Hour” yang diperankan oleh Jackie Chan dan Chris Tucker dikabarkan akan menjadi sebuah serial televisi. Hal itu diperkuat dengan adanya kesepakatan antara sutradara film layar lebarnya, Brett Ratner, dengan seorang penulis sekaligus produser veteran Bill Lawrence yang akan menjadikan film layar lebar tersebut ke layar kaca.

Dilansir dari Deadline melalui Comicbook.com, Jumat (3/10/2014), serial televisi dari “Rush Hour” tetap akan mengusung genre komedi laga seperti halnya film layar lebarnya.

Sama seperti versi filmnya, untuk serial masih akan menceritakan tentang polisi Hong Kong yang berekspresi datar mendapat tugas di Los Angeles. Tugas tersebut akhirnya mempertemukan polisi itu dengan petugas LAPD Afro Amerika yang tidak suka mendapat partner bertugas sehingga akhirnya timbul konflik. Di filmnya, tokoh polisi HK diperankan Jackie dan LAPD dibawakan dengan apik oleh Chris Tucker.

“Rush Hour” versi TV naskahnya akan ditulis oleh Bill Lawrence bersama Blake McCormick. Sedangkan sutradaranya adalah Brett Ratner yang juga menggarap versi film aslinya. Brett akan didampingi oleh Arthur Sarkissian dan Jeff Ingold sebagai produser. Sayangnya, belum ada informasi mengenai pemeran utamanya. Namun ada rumor yang menyebutkan kalau Jackie Chan akan kembali sebagai tokoh utamanya.

Meskipun banyak yang mengatakan Warner Bros masih tertarik menggarap film keempat dengan dua bintang aslinya, namun tampaknya tak mungkin pihak studio mengembangkan sekuel dan serial TV di saat yang bersamaan. Hingga saat ini juga masih belum dikteahui versi TV dari “Rush Hour” ini akan ditayangkan di stasiun TV mana, karena Warner Bros. sendiri masih belum mau memberikan informasi.

“Rush Hour” menyusul film populer yang baru saja dikonfirmasi diubah jadi serial TV yaitu “Minority Report”. Film yang aslinya dibintangi Tom Cruise itu telah terjual ke stasiun FOX dan Steven Spielberg duduk di bangku sutradara. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak