Tayang di TV, â??Mahabharata Showâ?? Puncaki Perolehan Rating


Mahabharata

â??Mahabharataâ? benar-benar mendapat sambutan meriah di Indonesia. Selain sinetronnya yang kerap masuk tiga besar perolehan rating bersama â??Ganteng-Ganteng Serigalaâ? dan â??Mak Ijah Pengen ke Mekahâ?, pertunjukan â??Mahabharata Showâ? yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, minggu lalu pun memperoleh respon positif.

Ditayangkan secara live oleh ANTV, pertunjukan yang menghadirkan Sauvar Girjar (Bima), Vin Rana (Nakula), Lavanya Bhardwaj (Sadewa), Shaheer Sheikh (Arjuna), Rohit Bharadwaj (Yudistira), Arpit Ranka (Duryodana), dan Aham Sharma (Karna) ini memuncaki data kepemirsaan dengan rating 7,5 dan share 29,5 untuk market ACB serta rating 7,6 dan share 29,6 untuk market all.

Seperti dilansir dari Tabloid Bintang, Selasa (7/10/2014), ANTV pun berhasil menjadi stasiun televisi yang paling banyak ditonton, Jumat (3/10/2014), dengan share 20,6 (ABC) dan 21,3 (all). SCTV yang biasanya menduduki posisi puncak harus rela tergeser ke posisi dua dengan share 18,2 (ABC) dan 17,9 (all). Sementara posisi ketiga ditempati RCTI dengan share 13,8 (ABC) dan 14,2 (all).

ANTV pun masih memiliki senjata berupa â??Mahabharata Showâ? sesi kedua yang akan ditayangkan 11 Oktober mendatang. Sesi kedua ini memang tidak ditayangkan secara live dan baru direkam setelah sesi pertama selesai digelar.

Tak hanya menghadirkan lima Pandawa dan dua Kurawa, â??Mahabharata Showâ? juga dimeriahkan dengan kehadiran artis Indonesia. Di antaranya ada Kartika Putri, Jessica Iskandar, Indra Bekti, Julia Perez, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting.

Acara ini juga sempat menjadi trending topic Indonesia dan dunia berkat bantuan para fans. Tiket yang disediakan bahkan terjual habis beberapa hari sebelum acara dimulai. Pihak â??Mahabharataâ? pun mengucapkan rasa terima kasihnya atas sambutan meriah yang diberikan fans tanah air. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak