â??Mahabharata Showâ?? Sesi 2 Siap Tayang Minggu Ini


â??Mahabharata Showâ? sukses digelar di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, 3 Oktober lalu. Sesi pertamanya ditayangkan secara live oleh ANTV dan berhasil mendapatkan perolehan rating tinggi. Mereka pun siap menayangkan sesi keduanya akhir pekan ini.

â??Jangan Lewatkan MAHABHARATA SHOW Sesi 2, Sabtu 11 Oktober 2014 Pkl. 17.45 WIB Hanya Di ANTV #MahabharataShowANTV #MahabharatinIndonesia,â? kicau akun resmi ANTV @WhansonANTV, Minggu (5/10/2014).

Akun resmi â??Panah Asmara Arjunaâ? pun tak ketinggalan membagikan foto cuplikan adegan â??Mahabharata Showâ? sesi kedua ini lewat akun Twitternya. Dari foto-foto tersebut, â??Mahabharata Showâ? kali ini tampaknya tidak akan kalah seru dan lucu dari sesi pertamanya.

Di salah satu foto, tampak Lavanya Bhardwah (Sadewa), Vin Rana (Nakula), dan Saurav Girjar (Bima) ditantang untuk melakukan goyang itik yang dipopulerkan Zaskia Gotik. Pemeran Duryudana, Arpit Rangka, yang bertubuh kekar juga mengundang tawa dengan beraksi bak seorang gadis.

Si tampan Shaheer Sheikh (Arjuna) akan menunjukkan kebolehannya menyanyi lagu India populer, â??Koi Mil Gayaâ?. Sedangkan Vin Rana akan menampilkan tariannya di atas panggung.

Sesi kedua ini telah direkam setelah sesi pertama rampung digelar. Pengambilan gambar berlangsung hingga pukul tiga pagi sehingga para bintang muda India itu sempat kelelahan dan acara Meet and Greet keesokan harinya harus diundur selama beberapa jam.

Penampilan lima Pandawa dan dua Kurawa ini turut didukung oleh sederet artis ibukota. Di antaranya ada Jessica Iskandar, Ayu Ting Ting, Indra Bekti, Kartika Putri, dan Julia Perez.

Usai â??Mahabharata Showâ? sesi kedua, ANTV juga masih menyiapkan program khusus bagi penggemar serial India tersebut. Acara spesial ini yakni â??Panah Asmara Arjunaâ? yang akan dibintangi Shaheer. Artis berusia 30 tahun itu pun siap tinggal di Jakarta selama tiga bulan demi menjalani acara ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak