Shaheer Sheikh Siap Launching â??Panah Asmara Arjunaâ?? Besok!


Yang ditunggu-tunggu akhirnya segera tiba. Shaheer Sheikh siap meluncurkan program variety show perdananya di Indonesia bertajuk â??Panah Asmara Arjunaâ?. Grand launching acara ini akan disiarkan secara live dari gedung Archipel (Bhineka Tunggal Ika), Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (11/10/2014).

â??H-2 Grand Launcing Panah Asmara Arjuna..,â? kicau akun resmi â??Panah Asmara Arjunaâ? ANTV, Jumat (9/10/2014). â??Jgn lupa SABTU 11 OKT 2014, LIVE PKL 21.00-23.30.â?

Shaheer pun antusias mempromosikan programnya. Pemeran Arjuna dalam serial India â??Mahabharataâ? ini mengajak para penggemar menantikan kehadirannya di acara tersebut.

â??Tunggu kami di launching â??Panah Asmara Arjunaâ??,â? bunyi tulisan di kertas yang dipegang Shaheer. Tak lupa, Lavanya Bhardwa (Sadewa) dan Vin Rana (Nakula) pun ikut berpose membantunya promosi.

Selain grand launching, â??Panah Asmara Arjunaâ? juga akan menggelar malam eleminasi pertamanya besok. Dari 20 dewi yang telah terpilih untuk menjalani masa karantina, akan kembali diseleksi menjadi 15 besar.

Nantinya, malam eleminasi akan digelar setiap hari Sabtu di tempat dan jam yang sama. Para fans pun berkesempatan untuk bertemu dengan Shaheer secara langsung tiap pekan tanpa dipungut biaya.

Para penggemar juga dapat menyaksikan interaksi antara Shaheer dan para dewi lewat â??Panah Asmara Arjuna Diaryâ? yang akan ditayangkan mulai 13 Oktober di ANTV. Acara ini bakal diputar setiap hari Senin hingga Jumat pukul 22.30 WIB.

Demi â??Panah Asmara Arjunaâ?, Shaheer akan tingal di Indonesia selama tiga bulan ke depan. Ia juga sudah kembali ke Jakarta usai berlibur dan menggelar â??Mahabharata Showâ? di Bali. Aktor berusia 30 tahun itu pun sudah dijadwalkan untuk bermain dalam sinetron kerja sama Indonesia-India â??Pandawa Limaâ? setelah â??Panah Asmara Arjunaâ? selesai. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak