Luhan EXO Ajukan Gugatan untuk Akhiri Kontrak dengan SM


Tahun 2014 tampaknya bukan tahun yang tenang untuk SM Entertainment. Belum reda kehebohan usai kabar pemberhentian Jessica dari Girlsâ?? Generation akhir September lalu, kini kabar mengejutkan datang dari EXO.

Seperti diwartakan dari Soompi, Seoul Central Distric Court mengabarkan jika Luhan telah mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan SM Entertainment sekitar pukul 9 pagi waktu setempat, Jumat (10/10/2014). Luhan mendaftarkan gugatannya untuk kasus yang sama dengan Kris alias Wu Yi Fan.

Seperti telah banyak diketahui fans K-Pop, Kris memutuskan hengkang dari boyband yang membesarkan namanya itu pada bulan Mei silam. Tak hanya itu, Luhan juga dikabarkan akan didampingi pengacara yang sama dengan Kris dan Hangeng eks Super Junior.

Rumor hengkangnya Luhan sendiri sudah sering terdengar akhir-akhir ini. Pada awalnya, personel asal Tiongkok itu beberapa kali absen dari kegiatan EXO termasuk konser mereka di Thailand dan konser SMTOWN di Jepang.

SM mengatakan jika kesehatan Luhan menurun karena kelelahan dan sering pusing serta insomnia. Dokter pun menyarankannya untuk istirahat sementara waktu.

Sebagian fans juga mengungkap jika Luhan memiliki phobia terhadap ketingian sehingga ia mengalami stres saat harus naik pesawat dan harus mengkonsumsi obat tidur untuk mengatasinya. Obat tidur ini diduga turut berpengaruh pada kesehatannya.

Hanya saja, SM sebelumnya juga pernah menggunakan alasan kesehatan saat Sulli absen di promosi â??Red Lightâ? milik f(x). Kecurigaan fans terbukti karena Sulli akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk vakum dari sederet kegiatannya. f(x) yang baru saja memulai promosinya bahkan terpaksa membatalkan banyak jadwal dan peluncuran album repackaged-nya.

SM sendiri belum memberikan tanggapannya mengenai kabar gugatan Luhan kali ini. Namun, saham SM langsung anjlok dari 36.150 won ke 33.050 hanya dalam waktu 15 menit sejak kabar ini pertama kali terkuak. Akibatnya, SM diperkirakan mengalami kerugian sebesar 64 miliar won (sekitar Rp 730 miliar) karena masalah ini. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak