Spin Off â??Lego Movieâ?? Tentang Batman Segera Dibuat


Kesukesan â??The Lego Movieâ? yang dirilis awal tahun ini membuat Warner Bros. segera menyiapkan sekuelnya. Tapi ada lagi kabar gembira dari film yang diangkat dari permainan lego itu. Seperti dilansir dari The Hollywood Reporter, Sabtu (11/10/2014), mereka dikabarkan akan membuat spin-off yang bercerita tentang Batman.

Co-sutradara â??The Lego Movieâ?, Christopher Miller, pertama kali mengkonfirmasi kabar tersebut. â??Memang benar, aku sangat bersemangat #Darkness #NoParents,â? kicaunya lewat Twitter. Sedangkan Warner Bros. belum memberikan tanggapan.

Film Batman versi lego ini kabarnya akan disutradarai oleh Chris McKay yang juga menggarap â??Robot Chickenâ? dan pernah menjadi supervisor animasi di â??The Lego Movieâ? pertama. Chris awalnya didapuk untuk mengarahkan â??Lego Movie 2â?, namun karena film itu diundur, ia terlebih dulu menggarap film Batman. Roy Lee, Dan Lin, Phil Lord, dan Christopher Miller akan menjadi produser di film ini.

Seth Grahame-Smith yang ada di balik kesuksesan novel parodi â??Pride and Prejudice and Zombiesâ? bakal menjadi penulis naskah. Sedangkan Will Arnett yang mengisi suara Batman di film pertamanya akan kembali menjadi dubber. Will sempat membuat Batman mencuri perhatian di â??The Lego Movieâ? karena karakter suaranya yang terkesan arogan namun keren dan kocak.

â??Lego Batmanâ? kabarnya akan dirilis pada 26 Mei 2017 yang merupakan jadwal asli peluncuran â??The Lego Movie 2â?. Belum diketahui jadwal baru untuk perilisan â??The Lego Movie 2â?, namun film ini diperkirakan mundur setelah 2017.

Sementara itu, Warner Bros. juga menyiapkan spin off bertajuk â??Ninjagoâ? yang menceritakan tentang ninja lego. Roy Lee, Dan Lin, Phil Lord, dan Christopher Miller juga menjadi produser di film ini sedangkan kursi sutradara diduduki oleh Charlie Bean. Film ini rencananya akan dirilis 23 September 2016. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak