â??Guardians of the Galaxyâ?? Bakal Diangkat ke Layar Kaca


Film â??Guardians of the Galaxyâ? sukes besar saat dirilis awal Agustus lalu di Amerika Serikat. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar USD 319,2 juta (setara Rp 3,86 triliun) hingga September lalu dan menjadi film Marvel dengan pendapatan tertinggi ketiga.

Kesuksesan film superhero luar angkasa itu ternyata membuat Disney tertarik mengadopsinya ke layar kaca. Hanya saja, Star-Lord cs bakal ditayangkan dalam bentuk animasi. Kabar ini diumumkan Disney di acara Comic Con yang berlangsung Jumat (10/10/2014) di New York.

“Film (â??Guardians of the Galaxyâ??) dan franchise-nya dengan cepat menjadi fenomena di seluruh dunia,” ujar Marc Buhaj, kepala bagian program Disney XD. “Kami antusias bisa berkerja sama dengan tim hebat dari Marvel Television untuk menghadirkan seri animasi pada fans setiap minggu.”

Marvel pun tak kalah antusias dengan Disney. Pasalnya, ini merupakan seri pertama â??Guardians of the Galaxyâ? yang akan dibuat versi animasi.

â??Ini adalah saat-saat menegangkan bagi Marvel Animation Studio karena kami bisa mengeksplorasi sisi komik dari Marvel Universe dengan mengembangkan seri animasi pertama â??Guardians of the Galaxyâ??,â? ucap Jeph Loeb, kepala Marvel Television. â??Setelah menjadi film terbesar di 2014, semua orang ingin lebih sering melihat Star-Lord dan rekan-rekannya. Sekarang, harapan mereka akan tercapai.â?

Jalan cerita animasi ini akan difokuskan pada Peter Quill alias Star Lord bersama Rocket Racoon, Gamora, Groot, dan Drax si penghancur yang menyelamatkan angkasa dari ancaman terbesarnya. Produksi sudah dimulai untuk dijadwalkan tayang 2015 mendatang dengan Alan Fine, Dan Buckley, Joe Quesada dan Jeph Loeb sebagai produser.

“Guardians of the Galaxy” merupakan komik Marvel terbaru yang diadaptasi menjadi animasi TV. Sebelumnya, “Agents of SHIELD”, “Agent Carter”, “Avengers Assemble”, “Hulk” juga telah diangkat ke layar kaca. Sementara itu, sekuel film sekuel film “Guardians of the Galaxy” akan dirilis 2017 mendatang. (nrl)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak