Lemon Tea Bantu Turunkan Berat Badan


Untuk Anda yang sedang diet dan ingin cepat segera menurunkan berat badan Anda. Teh lemon patut dicoba. Lemon tea mengandung banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan juga kulit. Kaya kandungan vitamin dan rasanya lezat.

Dilansir dari Health Me Up (Rabu, 22/10/2014), penelitian segelas lemon tea dapat membantu mengurangi berat badan dengan mengurangi jumlah kalori yang dikonsumsi orang setiap harinya. Bagaimana cara kerja teh lemon untuk mengurangi bobot tubuh? Ini dia caranya.

1. Menurunkan Stres

Dalam buah lemon terdapat kandungan vitamin C yang dapat menurunkan tingkat hormon stres cortisol. Cortisol diketahui dapat memicu penumpukan lemak dalam tubuh bagi pria dan wanita. Orang yang stres biasanya akan makan lebih banyak dan lebih gemuk. Lemon membantu menurunkan kadar stres Anda.

2. Detoks Tubuh

Asam sitrat yang ada pada lemon dapat memperbaiki sistem pencernaan dan mengeluarkan racun yang ada dalam ginjal dan liver. Asam sitrat penting untuk tubuh agar bisa berjalan sebagaimana mestinya dengan mencegah kembung dan konstipasi, dan juga bisa untuk menurunkan berat badan.

3. Lemak

Kombinasikan lemon dengan teh hijau. Karena merupakan perpaduan yang sangat baik untuk menghilangkan lemak. Lemon meningkatkan penyerapan antioksidan yang ada dalam teh hijau. Selain itu lemon juga membantu tubuh menyerap tiga kali lebih cepat cachethin pada aliran darah. Cachetin akan meningkatkan pembakaran lemak yang ada pada perut. Asam nitrat juga memiliki fungsi mengurangi penyerapan gula dari makanan yang dapat menyebabkan pembentukan lemak.

4. Kalori

Anda tak perlu khawatir mengonsumsi teh lemon dalam jumlah banyak karena kalori yang dikandung dalam teh lemon sangat sedikit dibanding teh biasa. Tapi pastikan konsumsi teh lemon tanpa gula dan krim. Selamat mencobanya di rumah ya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak