Ini Karakter Baru yang Bakal Muncul di ‘Batman v Superman’


Ada kabar gembira bagi Anda pecinta film superhero Batman dan Superman. Pasalnya, dua superhero yang digabungkan dalam sebuah film bertajuk Batman V Superman akan menghadirkan tokoh baru. Karakter baru itu pun bernama Cyborg. Ia adalah sosok manusia setengah robot yang diperankan oleh kator Ray Fisher.

Ray sendiri diminta langsung oleh DC Comic untuk berperan sebagai Cyborg. Kehadiran Cyborg sontak menambah deretan karakter lain seperti Lex Luthor, Wonder Woman, Aquaman dan isu kehadiran The Flash.

“Aku tidak tahu sejauh mana DC dan Warner Bros membawa karakter Cyborg. Ketika saya menandatangi kontrak, saya hanya ingin menjadi bagian dari ‘Batman VS Superman’,” ujar Ray, seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (24/10/2014).

Walaupun resmi bergabung di Batman v Superman, Ray tetap enggan membeberkan jalan cerita film tersebut. Namun, Ray sedikit menceritakan siapa saja yang akan muncul di film superhero itu.

“Aku tidak bisa mengatakan plot ceritanya. Tapi aku sudah bertemu dengan Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jason Momoa (Aquaman) dan Jesse Eisenberg (Lex Luthor) dan semua orang dari Justice League, kecuali The Flash” papar Ray

Menurut Ray, hadirnya tokoh Cyborg di Batman V Superman merupakan jembatan sebelum akhirnya tokoh ini muncul dalam filmnya sendiri.

“Tapi informasi spesifiknya adalah, aku telah mengetahui perkembangan dari karakter ini. Aku tidak menyangka, jika Cyborg bakal dibuatkan film-nya sendiri,” lanjut Ray

Rencananya, film Batman v Superman akan dirilis pada Maret 2016. Sederet pemain hebat yang mengisi karekter di film ini antara lain Henry Cavill sebagai Superman, Ben Affleck sebagai Batman, dan sang musuh abadi Superman yakni Lex Luthor yang diperankan oleh Jesse Eisenberg. Sedangkan, nama Zack Snyder didapuk menjadi sutradara yang menggarap film ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak