Danira, Penyanyi Cantik dan Bersuara Merdu


Semakin hari semakin banyak penyanyi atau band pendatang baru yang menghiasi belantika musik Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi bernama Danira. Gadis bernama lengkap Nyimas Danira Rian Nofrial ini punya dua senjata ampuh saat memutuskan untuk terjun ke dunia musik. Tidak hanya bermodalkan kecantikan, wanita kelahiran Jakarta, 5 November 1988 itu juga memiliki kualitas vokal yang mumpuni.

Ditemui saat merilis single perdananya yang berjudul “Tak Bisa Denganmu” di Twenty8, SCBD, Jakarta Selatan, hari Jumat malam, Danira mengaku tak mau dibilang penyanyi yang hanya bermodalkan tampang. Baginya, kecantikannya hanya sebagai penopang karir di dunia musik.

“Cantik itu relatif ya tergantung orang menilainya. Tapi kalau aku mencoba untuk mengkombine semuanya. Yang jelas kualitas vokal juga harus ditonjolkan. Mudah-mudahan aja mendukung karir juga,” ungkapnya seperti dilansir dari Kapanlagi, Minggu (9/11/2014).

Danira tak mau main-main terjun ke industri musik Indonesia. Menunjukkan keseriusannya, ia menggandeng beberapa musisi kelas wahid. Nama-nama besar dalam dunia musik seperti Dimas Pradipta (drum), Bayu Iman (saxophone), hingga Barry Likumahuwa (bass) turut membantu Danira dalam proses pembuatan single perdananya ini.

“Sebenarnya musiknya pop tapi aku mau buat yang berbeda aja. Ada saxophone yang membuat lagu ini bernuansa jazz juga,” katanya.

Meskipun bisa dibilang sebagai pendatang baru, Danira sebenarnya bukanlah orang baru di dunia hiburan. Ia sebelumnya adalah seorang presenter sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Ia pun optimistis untuk akhirnya terjun ke industri musik Indonesia yang memiliki persaingan ketat ini.

“Optimis itu harus. Kalau berkarya kan berarti udah ada impian dan sesuatu yang positif. Do the best aja. Apa yang dilakukan semoga yang dihasilkan juga yang terbaik,” tutupnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak