Ini Alasan Anda Wajib Tonton Jokowi Adalah Kita


Menjelang perilisan filmnya pada tanggal 20 November mendatang, produser “Jokowi Adalah Kita”, KK Dheeraj menyarankan agar pengagum sosok Jokowi menonton film ini. Bukan hanya itu saja, mereka yang sebelumnya tidak terlalu kenal dengan Jokowi pun bisa turut menontonnya.

Di mata KK Dheeraj, “Jokowi Adalah Kita” adalah sebuah film dengan muatan positif dan bisa ditonton oleh siapa saja. “Ini kan film presiden kita. Sekarang sudah tidak boleh bermusuhan, tidak ada lagi nomor 1 dan nomor 2. Sekarang sudah selesai musim kampanye,” ujarnya seperti dilansir dari Kapanlagi, Sabtu (15/11/2014).

Lebih lanjut lagi KK Dheeraj menambahkan film ini mengangkat sosok seseorang yang sekarang telah menjadi Presiden Indonesia. Jadi, sebagai warga negara Indonesia, sebaiknya turut mengenal dekat sosok yang kini menjadi presidennya.

“Mau apa pun beliau sekarang adalah kepala negara indonesia. Maka semua sebagai warga negara indonesia wajib menonton kisah kepala negara kita,” tegasnya.

Film “Jokowi Adalah Kita” dibintangi oleh Ben Joshua sebagai Jokowi dan Sylvia Fully sebagai istrinya, Iriana Joko Widodo. Di tangan sutradara Ronny Mepet, keduanya akan menunjukkan chemistry yang apik sebagai pasangan tersebut. Meskipun film ini membahas tentang politik, namun KK Dheeraj menjamin kalau film ini jauh dari kesan politik.

“Bukan hanya terjal, tapi di sini ada juga adegan beliau bersama anaknya, bersama cucunya. Kisah di mana dukungan istrinya sangat luar biasa sekali,” tuturnya.

Film ini meski mengangkat sosok Jokowi sebagai tokoh utama, film ini bukanlah sebuah film politis. Jalan ceritanya lebih banyak mengetengahkan tentang sepak terjang Jokowi sebagai Gubernur serta kehidupannya dalam berkeluarga. Anda bisa menyaksikan selengkapnya di bioskop pada tanggal 20 November mendatang.

Jadi, setelah tahu sedikit bocoran dari sang produser, apakah Anda akan menonton film ini? Atau lebih memilih film lain? (tom)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak