Tur Promo Album, Foo Fighters Jual Tiket dengan Gaya Lama


Untuk mempromosikan album terbaru Foo Fighters yang berjudul “Sonic Highways”, mereka akan melakukan tur atau konser ke sejumlah tempat. Mereka telah menemukan solusi bagi fans yang frustrasi akibat kehabisan tiket konser saat membeli tiket secara online. Ternyata solusinya sangat old school (cara lama), yaitu membeli tiket secara langsung tanpa menggunakan internet.

Mendapatkan tiket untuk pertunjukan besar kadang menjadi perjuangan yang berat bagi fans yang sesungguhnya sebab situs-situs ticket re-seller (jual kembali tiket) menggunakan software yang secara otomatis membeli tiket secara massal dan jauh lebih cepat daripada pembelian tiket online secara perorangan.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Minggu (23/11/2014), untuk memerangi situs ‘serakah’ ini, Foo Fighters mulai menjual tiket untuk 27 konsernya di Amerika Serikat mulai Sabtu kemarin. Syaratnya cukup mudah dan simpel, yaitu pembeli datang sendiri ke box office (tempat menjual tiket) untuk membayar dan mengambil tiketnya, layaknya orang membeli tiket konser sepuluh tahun silam sebelum penggunaan internet mulai marak.

Foo Fighter telah mengumumkan kepada penggemarnya secara online. “Muak dengan para calo dan ticket reseller yang menggunakan program BOTS (Buying Online Tickets) yang menghambat antrian secara online dan merampas sejumlah besar tiket untuk mereka jual kembali? Kami juga – Jadi Sabtu ini, MANUSIA yang mendapatkan kesempatan pertama di tiket box,” begitulah bunyi pengumuman Foo Fighter.

Sementara itu, penjualan tiket untuk konser Foo Fighters di Inggris sudah mulai dijual sejak hari Rabu kemarin pada pukul 09:00 pagi waktu setempat. Tiket bisa langsung dibeli jika Anda memiliki link (tautan) khusus ke situs pra-penjualan dan password-nya.

Namun, dalam waktu tiga menit pembukaan penjualan, situs ticket reseller, Seatwave, telah memiliki lebih dari 50 tiket siap dijual untuk salah satu konser Foo Fighters di Wembley. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak