Sajian Burger Tahu khas Hotel Santika Jakarta


Jika biasanya burger berisi daging sapi, maka lain halnya dengan burger yang satu ini. Kamu akan dibuat takjub dengan penyajian burger ini. Pasalnya, burger ini berisi tahu di dalamnya. Itulah sebabnya dinamakan Tofu Burger atau Burger Tahu.

Seperti dilansir Kompas, Senin (24/11/2014), ini merupakan masakan yang disajikan oleh Hotel Santika Premiere Jakarta.

Adonan daging yang berbentuk bulat pipih tersebut terbuat dari tahu, daging ayam, telur serta campuran beraneka bumbu sederhana. “Saya tidak pakai tepung,” ujar Executive Chef Hotel Santika Premiere Jakarta Frederick D. Turambi.

Ukuran burger ini tidak terlalu besar, dalam artian sangat cocok untuk porsi burger. Saat pertama kali digigit, burger ini memiliki tekstur lembut. Sebagai makanan pendampingnya adalah kentang goreng dan salad dengan saus mayonaise.

Selain burger tahu, Hotel Santika juga menghadirkan menu lain yang tak kalah lezat yakni Sweet Corn and Macaroni Salad. Menu-menu tersebut terdiri dari bulir jagung manis, makaroni, tomat ceri, dan keju cheddar. Untuk hidangan berkuah, ada menu bernama Pallumara.

Ini adalah hidangan khas Makassar. Pallumara terbuat dengan bahan utama yakni ikan kakap dengan campuran kuah kuning.

Cita rasa Pallumara campur-campur, ada sensasi segar asam dari belimbing wuluh serta sensasi pedas dari cabai.

Sedangkan hidangan penutup, kamu wajib menyantap menu bernama Red Bead Pudding with Blueberry Sauce. Ini adalah masakan yang terbuat dari kacang merah yang dijadikan puding menggunakan gelatin. Selanjutnya, pudding dilumuri dengan saus dari blueberry.

Wah, pastinya sangat lezat ya JBers menu-menu itu. Kamu ingin menyantapnya? Datang saja ke The Harmony Restaurant yang berada di Hotel Santika Premiere Jakarta, Jalan AIPDA KS Tubun, Slipi, Jakarta. Selamat mencoba ya JBers! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak