Diganggu Hantu, Nadine Chandrawinata Nekat Terjun ke Jurang


Salah satu pemain film Danau Hitam, Nadine Chandrawinata dengan senang hati bercerita tentang pengalamannya membintangi film garapan Jose Poernomo.

Nadine mengatakan, di sekitar lokasi syuting terdapat suasana mistis yang mencengangkan. Kendati demikian, Nadine mengaku tidak mengalami peristiwa menyeramkan apapun.

“Sebenenya saya nggak merasakan apa-apa, cuma teman-teman merasakan kejadian itu,” ujar Nadine, seperti dilansir WowKeren, Rabu (03/12/2014)

“Jadi kita tidur di ruang tamu sama-sama. Saya nggak merasakan sesuatu. Tadi pas saya liat, ternyata itu serem ya. Memang tempat-tempat kita pilih punya cerita sendiri.” sambung Nadine

Salah satu adegan Nadine di film itu adalah dirinya dikejar oleh hantu. Lantaran takut, Nadine sampai terjun ke jurang. “Yang paling berat lompat ke jurang, tinggi banget. Tapi ini kerjaan harus dijalani. Aku tujuh kali take ulang buat ambil gambar ini,” ceritanya

Meski begitu, Nadine sangat senang terlibat di film Danau Hitam. Pasalnya, ada banyak tantangan dan diadakannya kegiatan outdoor di film ini.

“Karena di film ini banyak kegiatan outdoor, terutama terjun dari tebing, bergelantungan di jurang, naik sepeda di medan yang menantang. Menurut saya itu ekstrim ya. Itu yang membuat saya tertantang.” tandasnya.

Agar menampilkan kualitas akting terbaik, Nadine pun selalu menjaga staminanya. Apalagi, adegan yang dilakukannya tergolong cukup berbahaya. Untuk itu, Nadine diberikan waktu hingga 28 hari guna mempersiapkan stamina, fisik dan juga mental.

“Mana ada film yang proses persiapannya selama itu, untuk film horor lho ya. Ternyata pas syuting baru kelihatan, oh harus begini, adegannya juga lain. Makanya, saya puas sekali dengan apa yang saya tampilkan di film horor kedua saya,” imbuhnya.

Film Danau Hitam berkisah tentang perjalanan lima orang sahabat yang ingin berlibur kesebuah danau. Sayangnya, danau yang mereka kunjungi memiliki keangkeran dan dihuni oleh sejumlah hantu. Rencananya, Danau Hitam akan diputar di bioskop pada 4 Desember 2014.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak