Lagu ‘Eyes, Nose, Lips’ Raih Penghargaan Song of The Year


Para pemenang ajang Mnet Asian Music Awards 2014 memang sudah diumumkan sejak 3 Desember silam. Namun, di antara banyak kategori, ada kategori ini menjadi pusat perhatian. Kategori apakah itu?

Adapun kategori ini adalah Song of the Year. Pada ajang MAMA 2014, musisi yang berhasil membawa pulang piala atas kategori itu adalah Taeyang Bigbang. Lagu milik Taeyang Bigbang berjudul ‘Eyes, Nose, Lips’. “Aku sangat bahagia. Terima kasih Yang Hyun Suk karena selalu ada disisiku,” ujar Taeyang, seperti dilansir Detik, Kamis (11/12/2014)

Tak lupa, Taeyang kembali mengucapkan terima kasih kepada para komposer, produser, staf YG Entertainment serta para personel Bigbang.

Hebatnya, bukan hanya kategori Song of the Year saja. Taeyang juga berhasil membawa pulang total tiga piala di Mnet Asian Music Awards. dua di antaranya adalah Best Male Artist dan Best Vocal Performance.

Atas kemenangan sahabatnya, G-Dragon pun ikut senang dan memberikan ucapan selamat. â??Selamat sekali lagi saudaraku, ini ulang tahunmu #Taeyang #goodboy,â? tulisnya di akun Instagram kemarin. Bersama kalimat itu, G-Dragon mengupload sebuah foto hitam putih dirinya dan Taeyang.

Selain Song of the Year, kategori lain yang paling menyita perhatian publik adalah Artist of the Year. Musisi Indonesia pun ikut membawa pulang piala MAMA 2014. Di tahun ini, penyanyi pendatang baru Tanah Air, Raisa sukses mencatatkan namanya sebagai Asian Artist of the Year in Indonesia. Berikut daftar lengkap pemenang untuk kategori Artis of the Year di beberapa negara kawasan Asia.

1. UnionPay Artist of the Year in Asia: EXO
2. Asian Artist of the Year in Japan: Ieiri Leo
3. Asian Artist of the Year in Singapore: JJ Lin
4. Asian Artist of the Year in Vietnam: Ho Quynh Huong
5. Asian Artist of the Year in Indonesia: Raisa
6. Asian Artist of the Year in Thailand: Thaitanium

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak