4 Hal yang Dituntut Wanita Pada Kekasih

Ada pendapat yang mengatakan, membuat wanita senang tidaklah mudah. Hal itu memang benar adanya, namun wanita akan merasa senang dengan diperlakukannya sikap lembut dan perhatian dari sang kekasih.

Terlepas itu semua, ada pula wanita yang menuntut macam-macam kepada pacarnya. Baik bersifat materi maupun hal fisik lainnya. Kondisi ini pun kerap membuat pusing para pria. Tapi, begitulah wanita. Mereka hanya ingin diberikan kebahagiaan dan kenyamanan dari pasangannya.

Untuk mengatasi tuntutan wanita itu, para pria harus tahu apa yang sebenarnya dibutuhkan kaum hawa. Seperti dilansir Merdeka.com, Rabu (17/12/2014), inilah 4 hal yang dituntut wanita pada kekasih.

1. Perhatian

Semua orang di dunia ini pastinya ingin diperhatikan orang lain, terlebih oleh sang kekasih. Layaknya pria, wanita pun senang diperhatikan oleh pacarnya. Bagi wanita, perhatian dari pasangan adalah hal yang wajib dilakukan oleh kekasihnya. Bahkan, ada pula wanita yang ingin sang pria memperhatikan dirinya selama 24 jam penuh.

2. Karir

Untuk urusan karir, wanita memang cukup memprioritaskan hal itu. Tak heran jika para wanita menuntut pria untuk fokuskan dalam mengejar karir. Menurut wanita, jika pria tersebut punya karir yang bagus, maka kehidupan di masa mendatang akan berjalan mulus.

3. Kepekaan

Selanjutnya adalah kepekaan. Bayangkan saja jika kamu memiliki pacar yang tak peka. Pasti rasanya jengkel bukan. Nah, inilah hal yang juga dituntut wanita. Wanita akan senang apabila kekasihnya bisa peka terhadap dirinya, baik dari perasaan maupun sikap.

4. Ingin selalu dijadikan prioritas

Di antara ketiga alasan di atas, mungkin inilah hal yang paling berat dilakukan oleh para pria. Kaum hawa terkadang menginginkan dirinya dijadikan prioritas utama oleh pasangan. Meski terkesan memaksa, namun inilah yang didambakan wanita.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

STORY: Khoirul Anwar, Anak Petani Penemu Teknologi 4G

Ekstrem, Main Ice Skating di Menara Eiffel