5 Film Parodi Hollywood Terbaik


Bagi penggemar film-film Hollywood umumnya dan para penggemar film komedi khususnya, pasti tidak akan asing dengan film parodi. Film parodi adalah salah satu jenis film yang dibuat untuk mempelesetkan habis-habisan sebuah atau beberapa film dalam suatu film komedi yang lucu. Biasanya film yang disindir atau diparodikan adalah film-film populer. Berikut adalah 5 film parodi Hollywood terbaik, dilansir dari Kaskus, Minggu (28/12/2014).

1. Scary Movie

Poster film Scary Movie
Poster film Scary Movie

Film yang satu ini bisa dibilang sebagai pionir film-film parodi horor di era modern. “Scary Movie” merupakan plesetan dari film-film horor yang sedang populer. Film ini telah memiliki banyak sekuel, dari film pertamanya yang rilis tahun 2000, hingga “Scary Movie 5” yang rilis tahun 2013 lalu.

2. Meet The Spartans

Poster film Meet The Spartans
Poster film Meet The Spartans

Film ini merupakan parodi dari film terkenal “300” yang mengisahkan kepahlawanan prajurit Spartan. Layaknya film parodi, “Meet The Spartans” menggabungkan beberapa adegan, karakter, dan cerita dari sejumlah film terkenal dan dibuat lelucon dan plesetan. Film ini tak hanya membuat “300” jadi bahan lelucon, tapi juga film-film box office Hollywood lain serta fenomena reality show dan berita-berita kontroversial yang berkembang di Hollywood.

3. Superhero Movie

Poster film Superhero Movie
Poster film Superhero Movie

Film parodi ini mengadaptasi film-film yang diadaptasi dari komik-komik terbitan Marvel Comics. Hasilnya, adegan-adegan film ini pun bercerita tentang para superhero. Film ini berkisah tentang seorang yatim piatu yang masih duduk di bangku sekolah. Namanya Rick Riker, dan pada suatu hari ia digigit oleh lalat radioaktif. Semenjak itu, ia mendadak berubah menjadi pahlawan. Anehnya dia tidak punya kemampuan untuk terbang.

4. The Starving Games

Poster film The Starving Games
Poster film The Starving Games

Dilihat dari judulnya sudah jelas kalau film ini merupakan parodi dari film “The Hunger Games”. Meski demikian, film ini juga memasukkan parodi dari film Hollywood lainnya, seperti “The Avengers”, “Sherlock Holmes”, sampai “Harry Potter and the Deathly Hollows: Part II”.

5. A Haunted House

Poster film A Haunted House
Poster film A Haunted House

Film ini merupakan film parodi dari “Paranormal Activity”. Kisahnya tentang sepasang suami istri, Malcolm dan Keisham yang baru saja pindah ke rumah impian mereka. Tapi sayangnya, rumah itu ternyata sudah ada Ć¢??penghuniĆ¢?? nya. Ketika Keisha kerasukan setan, Malcolm pun harus meminta bantuan mulai dari pendeta hingga penangkap hantu. Terdengar seram? Belum tentu, karena bukannya takut, film ini justru membuatmu tertawa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak