Ramalan Hilangnya Pesawat AirAsia QZ8501


Sebuah berita sedih kembali melanda dunia penerbangan. Kali ini maskapai asal Malaysia, Air Asia mengalami hilang kontak pada Minggu pagi (28/12). Pesawat dengan nomor penerbangan QZ 8501 itu terbang dari Bandara Internasional Juanda di Surabaya menuju Bandara Changi di Singapura. Diketahui, pesawat AirAsia QZ 8501 tersebut membawa sebanyak 155 penumpang dan 7 kru pesawat termasuk kapten pilot dan kopilot. Tidak lama setelah take off dari Bandara Internasional Juanda, pesawat tiba-tiba saja hilang dari pengawasan radar. Hingga berita ini ditayangkan (29/12), belum ada kabar pasti mengenani keberadaan pesawat tersebut.

Hilangnya pesawat ini bukanlah hal baru di Indonesia. Sejumlah kecelakaan atau hilangnya pesawat dari radar sudah pernah terjadi di Indonesia. Hal ini membuat banyak peramal atau paranormal di tanah air berani mempublikasikan ramalan mereka kepada publik, bahkan ada yang percaya diri sampai bersumpah akan kebenaran dari ramalan tersebut 99%.

Termasuk ramalan akan hilangnya pesawat AirAsia QZ 8501 ini pun sudah pernah diramalkan oleh para paranormal. Seperti ramalan dari paranormal kawakan asal Surabaya, Ki Sabdo Jagad Royo. Ki Sabdo meramalkan akan adanya pesawat jatuh di penghujung tahun 2014. Meskipun tidak menyebutkan nama dan nomor seri dari pesawat tersebut. Namun ramalan dari Ki Sabdo akan adanya pesawat komersil yang jatuh ini pun bersamaan dengan musibah hilangnya pesawat Air Asia.

Ramalan dari Ki Sabdo bisa Anda lihat di sebuah video berita dari Arek TV yang sudah diunggah di Youtube pada 25 September 2014 oleh user bernama “berita arektelevisi”.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=D6Ro_zANgTU]

Tak hanya ramalan dari paranormal Surabaya saja, sang anak indigo yang sudah terkenal menghiasi layar kaca tanah air, Naomi pun turut mengatakan bahwa akan ada kecelakaan di bidang transportasi udara yang terjadi di Indonesia.

“Bakal ada kejadian lagi di transportasi udara,” kata Naomi dalam acara Bukan Empat Mata yang ditayangkan di Trans7 pada 10 Oktober 2014. Anda bisa melihat ramalan Naomi di menit ke 29.

Naomi tidak menjelaskan secara detail tentang kapan, apa dan dimana kejadian tersebut bakal terjadi.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=1fJNpoJpTGc]

Lantas, apakah dengan adanya ramalan-ramalan dari paranormal tersebut bisa jadi merupakan suatu tanda atau sinyal-sinyal akan adanya kejadian yang lebih besar? Wallahu Alam.

Yang jelas, Ki Sabdo mengatakan, adanya kejadian-kejadian tersebut merupakan sebuah pertanda bahwa Sang Penguasa sedang memberikan pertanda bahwa kita harus selalu mengingatNya dan kita tidak bisa mengendalikan suatu musibah yang terjadi bahkan dengan peralatan canggih sekalipun.

Terlepas dari benar tidaknya perkataan para paranormal tersebut. Manusia dianjurkan senantiasa selalu berupaya dan berdoa selama masih hidup di dunia dan janganlah menjadi sombong dengan diri sendiri. Selalu berdoa akan keselamatan diri dan orang lain ketika bepergian, karena kita tidak tahu kapan musibah akan datang kepada kita.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak