Restoran Ini Miliki 30 Pelayan Robot Canggih


Zaman semakin canggih, pekerjaan manusia semakin dimudahkan dengan adanya teknologi. Namun bagaimana jika kita tidak perlu bekerja lagi dan semua pekerjaan kita dikerjakan semuanya oleh robot? Ya, di restoran ini semua pekerjaan dilakukan oleh robot canggih yang bertingkah seperti layaknya manusia.

Tak tanggung-tanggung, restoran tersebut mempekerjakan sebanyak 30 orang robot sebagai staf di restoran. Restoran bernama WALL.E ini terletak di Hefei, Provinsi Anhui, China. Pelayan robot itu bisa melakukan banyak hal seperti membawa gelas dan piring untuk pengunjung, memasak, dan menghibur pengunjung.

Ada satu yang unik dari robot-robot di restoran itu, yakni ada satu robot yang bertindak sebagai tuan rumah, dan berbicara dalam logat Hefei sukses menarik perhatian para pengunjung yang datang ke restoran.

Anda bisa melihat para robot melayani dengan apik dan berbaris rapi. Puluhan robot berwarna perak membawa nampan berisikan gelas dan piring tanpa jatuh. Anda akan terkagum saat melihatnya.

Restoran ini memiliki luas area 1.300 meter persegi dan bisa menampung sebanyak 200 orang. WALL.E menyediakan berbagai menu dari berbagai daerah, seperti makanan lokal dim sum dan makanan khas barat.

Para pelayan robot tersebut mengingatkan kita akan film animasi buatan Pixar berjudul WALL-E. Dimana manusia tidak lagi bersusah payah bergerak karena sudah dilayani oleh robot. Namun akibatnya karena manusia tidak banyak bergerak mereka terlalu banyak makan makanan instan yang membuat obesitas. Manusia di film Wall-E digambarkan memiliki tangan dan kaki yang pendek tapi memiliki perut dan kepala yang besar.

Teknologi memang memudahkan manusia, namun ada baiknya kita selalu memanfaatkan karunia yang telah diberikan Tuhan pada kita dengan sebaik-baiknya dan mengandalkan insting sebagai manusia untuk dapat bertahan hidup.(dea)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak