5 Alasan Seseorang Suka Lagu Bahasa Asing


Mendengarkan lagu Indonesia sudah biasa, karena kita memang orang Indonesia. Meski demikian, tak sedikit juga orang yang lebih senang mendengarkan lagu luar negeri. Namun belum tentu orang yang menyukai lagi berbahasa asing itu mengerti arti lagu yang disukainya itu. Dilansir dari Kaskus, Rabu (14/1/2015), berikut adalah 5 alasan seseorang suka lagu bahasa asing, padahal tidak tahu arti lagunya.

1. Nadanya Pas di Telinga

Pas didengar enak dan nyaman terkadang menjadi salah satu alasan utama seseorang dapat menyukai suatu lagu meski tidak tahu artinya. Dari nada tersebut kita dapat tahu bahwa itu lagu sedih, lagu marah, ataupun lagu yang menyenangkan untuk didengar. Memang karena penasaran seringkali seseorang langsung mencari lirik lagu tersebut untuk tahu dari makna lagu yang didengar.

2. Jadi Soundtrack Film

Menonton film seringkali dapat membuat seseorang penasaran dan mencoba mencari lagu yang mengisi soundtrack di film tersebut. Seperti contohnya ada lagu pembuka dan penutup salah satu judul anime, atau lagu dari film bioskop yang cukup terkenal.

3. Suka Sama Penyanyinya

Menjadi fans seorang penyanyi asing pun menjadi salah satu alasan kita menyukai lagu bahasa asing tersebut. Lagu apapun yang dinyanyikan dalam bahasa apapun pasti akan kita koleksi karena kita memang sudah menyukai penyanyinya. Alasan ini benar-benar murni tidak tahu arti lagunya tetapi karena sudah ngefans dengan penyanyinya maka lagunya harus didengar pula.

4. Lagunya Sering Didengar

Waktu dengar radio, waktu nonton tv, waktu nongkrong, waktu mampir rumah teman, lagi nunggu antrian, ada satu lagu yang terus-terusan diputar. Memang pertama tidak begitu mengerti tetapi karena lama-lama sering dengar lama-lama mulai bisa menyukai lagu tersebut. Meski tidak tahu liriknya, minimal kita bisa tahu nada lagunya hanya dengan mendengarkan lagu itu sebanyak 5 kali.

5. Ada Kenangan Masa Lalu

Mungkin saat pesta perpisahan di sekolah sampai acara pernikahan, sering diputar lagu-lagu bahasa asing. Otomatis saat mendengar lagu asing tersebut dapat mengingatkan seseorang akan memori atau peristiwa yang dialami meski itu baik atau buruk. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
23
Love
OMG OMG
11
OMG
Yaelah Yaelah
42
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
32
Keren Nih
Ngakak Ngakak
61
Ngakak