5 Film Patut Ditonton Pekan Ini


Bagi para pecinta film, tentunya tidak akan puas jika tidak langsung menonton film yang mereka tunggu di bioskop. Hal itu juga berlaku di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya orang yang menonton bioskop saat ada film baru. Buat kamu pecinta film yang juga gemar menonton di bioskop, di bawah ini ada 5 film yang patut ditonton pekan ini beserta sinopsisnya.

1. Blackhat

Blackhat
Blackhat

Jika setuju membantu menemukan jaringan peretas siber, Nicholas Hathaway (Chris Hemsworth) dibebaskan dari penjara. Hukuman 15 tahunnya bisa langsung dihapuskan. Peretas yang menyerang negara-negara di dunia itu rupanya memakai pengendali jarak jauh. Di bawah naungan pemerintah Amerika Serikat dan Tiongkok, Nicholas pun memburu jaringan itu sampai ke Hong Kong, Kuala Lumpur, dan akhirnya Jakarta. Film garapan Michael Mann ini memang mengambil gambar di Indonesia.

2. Taken 3 (Tak3n)

Taken 3
Taken 3

Penantian panjang Bryan Mills (Liam Neeson) untuk bertemu kembali dengan mantan istrinya, sia-sia. Mantan istrinya dibunuh dengan brutal. Amarah membuat Mills memburu pembunuhnya, melampaui CIA, FBI, dan polisi. Sembari melindungi hartanya yang kini paling berharga, sang putri, ia memaksimalkan kembali kemampuan bertarungnya saat menghadapi si pembunuh.

3. Hijab

Hijab
Hijab

Sari (Zaskia Adya Mecca) bersama Bia (Carissa Putri), Anin (Natasha Rizky), dan Tata (Tika Bravani) merupakan perempuan-perempuan yang membuka butik untuk menambah penghasilan. Selain Anin, ketiga tokoh lain adalah perempuan bersuami berjilbab dengan gaya berbeda-beda. Bisnis rupanya meroket. Mereka untung besar.

4. Horns

Horns
Horns

Betapa malang hidup Perrish (Daniel Radcliffe). Ia dituding memerkosa dan membunuh kekasihnya, Merrin (Juno Temple). Ia lantas dikutuk dan dibenci penduduk kota. Bukan hanya itu, mendadak dua tanduk pun tumbuh di kepalanya. Di balik tanduk yang dianggap sebagai hukuman Tuhan itu, ada sebuah misteri rahasia.

5. The Woman In Black: Angel of Death

The Woman In Black: Angel of Death
The Woman In Black: Angel of Death

Sekelompok anak yatim dipaksa meninggalkan rumah mereka di London. Di bawah asuhan Eve (Phoebe Fox) dan Jean (Helen McCrory), mereka ditempatkan di sebuah rumah tua di pinggiran Inggris. Satu per satu anak hilang. Dengan bantuan pilot (Jeremy Irvine), Eve menyadari bahwa rumah itu dihuni Woman in Black. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak