5 Monster Raksasa Terbesar dalam Film


Sebuah film, terutama film Hollywood, terkadang ada yang menampilkan sosok monster raksasa yang harus ditumpas demi keamanan umat manusia. Ukurannya pun bermacam-macam, dari yang tidak terlalu besar, hingga yang sangat besar. Dilansir dari Kaskus, Rabu (28/1/2015), berikut adalah 5 monster raksasa terbesar dalam film.

1. Tyrannosaurus Rex (T-Rex)

Tyrannosaurus Rex
Tyrannosaurus Rex

Bagi yang pernah nonton film “Jurassic Park”, pasti bakal kenal dengan monster yang jadi ikon film ini, yaitu T-Rex. Binatang prasejarah ini, dikenal sebagai salah satu binatang karnivora terbesar yang pernah ada. Dan monster ini, bukan monster fiksi tentunya. Hewan ini memiliki tinggi 12 meter.

2. King Kong

King Kong
King Kong

Saat pertama kali muncul pada tahun 1933, King Kong sangat melegenda, bahkan menjadi ikon film Hollywood. Adegan yang legendaris adalah King Kong memanjat gedung Empire State Building sambil menggenggam gadis pujaannya dan menghancurkan pesawat-pesawat yang mencoba menyerangnya. King Kong sendiri memiliki tiga versi, dan ketiganya memiliki tinggi yang berbeda. King Kong versi tahun 1933 memiliki tinggi 12-15 meter, versi tahun 1976 tingginya 18 meter, dan versi tahun 2005 tingginya 7.6 meter.

3. Godzilla

Godzilla
Godzilla

Monster ini merupakan monster raksasa asal Jepang. Ukurannya yang luar biasa (dan dalam versi Jepang punya sinar penghancur) membuat Godzilla menjadi monster penghancur yang sempurna. Godzilla ini juga memiliki beberapa versi, namun yang pasti ukuran dari Godzilla ini jauh melebihi ukuran King Kong. Kira-kira bisa disamakan dengan gedung yang cukup tinggi.

4. Clover

Clover
Clover

Makhluk dalam film “Cloverfield” ini sebenarnya masih bayi, dengan tinggi 25 lantai, yang berusaha bertahan hidup dengan menyerang manusia yang juga menyerangnya. Teror untuk manusia pun diperburuk dengan adanya parasit ditubuh monster itu yang juga ganas menyerang manusia.

5. Kraken

Kraken
Kraken

Kraken secara umum merupakan monster laut yang berupa gurita raksasa. Menurut film “Clash of the Titans”, Kraken merupakan Titan yang terkuat, yang diciptakan oleh Hades untuk membasmi Titan lainnya. Hal itu berbeda dengan mitos “cumi raksasa” seperti pada film “Pirates of the Carribean” dan film-film lainnya, tapi memiliki kesamaan yaitu ukuran tubuh yang raksasa, mematikan, dan penguasa lautan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
53
Love
OMG OMG
46
OMG
Yaelah Yaelah
75
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
63
Keren Nih
Ngakak Ngakak
93
Ngakak