Nah Lho, Tom DeLonge Bantah Keluar dari Blink 182


Sebelumnya, sempat berhembus kabar kalau Tom DeLonge, salah satu personel Blink 182 resmi keluar dari band yang telah membesarkan namanya tersebut. Namun baru-baru ini, orang yang bersangkutan justru membantah kabar tersebut.

Sanggahannya itu dilontarkan Tom melalui akun Instagram. Dia mengunggah sebuah foto absurd manusia robot. Tom kemudian menulis penjelasan bahwa dia masih bersama Blink 182. “Untuk semua penggemar, saya tidak pernah keluar dari band. Bahkan, saya dapat telepon mengundang Blink-182 tampil di sebuah event di New York City pada saat semua berita yang aneh itu bermunculan,” tulis Tom.

Sanggahan lainnya juga dilontarkan Tom di akun Facebooknya. Lewat akun facebook miliknya, gitaris yang juga salah satu founding father band Angels and Airwaves itu memberikan klarifikasi.

Belum cukup dengan itu, Tom DeLonge tampaknya langsung memberikan sebuah komentar panjang tentang kabar hengkang dirinya tersebut. Menurutnya, Blink 182 sedang menggarap sebuah album baru di studio rekaman.

“Akhir-akhir ini, kita selalu terpisahkan. Itu yang membuat kita tak berbicara satu sama lain. Namun kenyataannya tak seperti itu, delapan tahun terakhir kita selalu bersama dan akan selalu seperti itu seterusnya” ungkap Tom DeLonge.

Tom sendiri nampaknya memang disibukkan oleh beberapa proyek band lain miliknya, Angels and Airwaves. Band space rock tersebut memang baru saja meluncurkan sebuah album baru berjudul “The Dream Walker”.

“Semua proyek itu sedang dikerjakan. Semuanya ada di kontrak dan aku tak bisa menyalahi partnerships dan komitmen itu secara mudah” Tom DeLonge menambahkan.

Kelihatan jika gitaris punk tersebut memang tidak ingin meninggalkan band yang membesarkan namanya tersebut. “Kenyataannya, aku takut untuk keluar lagi dari band ini” tutup pentolan Blink 182 itu.

Hal itu berbeda dengan pernyataan dari kedua temannya di Blink 182, Mark Hoppus dan Travis Barker. Keduanya mengungkapkan pemicu di balik hengkangnya Tom. Bagi mereka, surat elektronik pengunduran diri yang dikirimkan manajer Tom DeLonge pada tanggal 30 Desember silam terkait dengan masalah perusahaan rekaman. Blink 182 yang sedang mempersiapkan album baru berencana merilis albumnya sendiri tanpa bantuan perusahaan rekaman atau label. Namun, sepertinya Tom tidak setuju.

“Blink seharusnya menggarap album baru dua tahun lalu (2013), tapi dia (Tom DeLonge) selalu berkata bahwa kita butuh label. Di media sosial juga terlihat kalau dia seperti malu melakukan sesuatu bersama Blink. Penggemar juga sepertinya bisa melihat, siapa yang siap dan akan mempromosikan dan siapa yang tidak,” ujar Mark seperti dilansir dari Rolling Stone, Kamis (29/1/2015).

Dikabarkan pula kalau Tom nantinya akan digantikan oleh Matt Skiba dari Alkaline Trio jika benar-benar hengkang.

Jadi, yang benar yang mana? Kita nantikan saja perkembangannya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak