Borong Grammy, Sam Smith Tak Bisa Berhenti Menangis


Akhir-akhir ini, single milik penyanyi yang baru saja berusia 22 tahun Sam Smith yang berjudul â??Stay With Meâ?? memang sedang santer diputar di seluruh penjuru dunia. Tembang yang mempunyai lirik yang menyentuh dipadukan dengan suara emas membuat nama Sam Smith kini menjadi salah satu penyanyi pendatang baru terfavorit di dunia musik internasional.

Tak hanya itu saja, kualitas Sam Smith pun secara resmi telah dibuktikan dengan 4 piala Grammy yang berhasil dia bawa pulang. Kategori yang berhasil dimenangkannya itu adalah â??Best New Artistâ??, â??Best Pop Vocal Albumâ??, â??Song of The Yearâ?? sorta â??Record of The Yearâ??.

Nah, bagaimana reaksi Sam Smith sendiri terhadap kemenangannya yang cukup fenomenal ini? Ternyata, cara Sam Smith meluapkan kebahagiaannya sama seperti orang-orang kebanyakan.

Seperti yang dilansir di celebuzz.com, awalnya penyanyi yang juga melemparkan hits lainnya berjudul â??Iâ??m Not The Only Oneâ?? ini masih sempat melewatkan waktunya dengan mengadakan sebuah pesta privat yang undangannya berisikan musisi-musisi papan atas dunia seperti Taylor Swift, Andrew Hozier, Ed Sheeran, Katy Perry dan Rita Ora. Pesta eksklusif ini diadakan di Bel Air dan dikabarkan baru selesai jam empat pagi.

Namun kemudian, tak seperti beberapa pemenang lain yang pergi keluar sehubungan dengan keperluan publisitas, Sam Smith memilih untuk menghabiskan waktunya di rumah dan menangis seharian. Tangisannya itu merupakan luapan rasa bahagianya yang mungkin tak cukup jika hanya sekadar diungkapkan dengan kata-kata.

Tak hanya itu saja, Sam Smith pun meluangkan waktu untuk mengunggah dua buah foto ke Instagram terkait dengan perasaannya setelah sukses meraih Grammy Awards ini.

Salah satu post-nya adalah foto sarapannya di mana di atas meja makan dia meletakkan koran yang memiliki headline dirinya memborong empat kategori sekaligus. Di foto ini, Sam Smith menuliskan caption “Apa yang sebenarnya terjadi tadi malam? Saya merasa seperti mabuk dan tak bisa berhenti menangis”.

Wah, selamat buat Sam Smith, ya! (alo)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak