5 Tips Tidak Gugup Saat Kencan Pertama

Mendapatkan kekasih idaman yang telah dinanti-nanti tentu membuat kita merasa bahagia bukan? Setelah proses pendekatan dan kahirnya kalian berdua jadian, hal selanjutnya yang dilakukan biasanya adalah kencan. Kalian bisa lebih mengakrabkan diri satu sama lain dengan berkencan.

Tapi bagaimana caranya agar tidak gugup saat menjalani kencan pertama dengan si dia? Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini lima tips agar tidak gugup saat kencan pertama.

1. Jadi Diri Sendiri

Mungkin kamu ingin terlihat tampil baik demi sang pujaan hati, hingga perlu melakukan semua dengan maksimal. Tap yang terpenting ialah agar tetap menjadi diri sendiri dan tidak menyembunyikan keadaan dirimu yang sebenarnya. Jika kamu bisa jadi diri sendiri, lawan bicaramu pun akan melihat bahwa kamu orang yang sederhana dan jujur tanpa perlu ditutup-tutupi.

2. Mulai Percakapan yang Menarik

Ketika awal berkencan dan belum mengetahui dia sepenuhnya, kamu bisa memulai percakapan yang menarik dimulai dari kesukaan dia atau tentang dirinya. Berikan perhatian penuh kamu saat dia berbicara. Lawan bicara akan sangat senang ketika diperhatikan saat bicara. Sangat salah, jika kamu asyik dengan gadget-mu saat dia sedang menjelaskan tentang dirinya. Sebaiknya hindari hal seperti itu.

3. Becanda

Agar percakapan tidak menjadi garing, kamu bisa sesekali lontarkan lelucon yang segar untuk membuat si dia tertawa dan obrolan pun menjadi cair.

4. Ajukan Pertanyaan

Percakapan yang menyenangkan adalah percakapan yang terjadi terus-menerus sehingga tidak terasa sudah berjam-jam kalian mengobrol. Agar percakapan di antara kalian berdua tidak diam di tempat, ajukan pertanyaan terus kepadanya agar tercipta suasana percakapan yang berkelanjutan.

5. Cari Tempat yang Tepat

Pilihlah tempat berkencan yang nyaman untuk kalian ngobrol berdua. Hindari tempat yang berisik, karena bisa jadi sangat tidak menyenangkan.(dea)

Pembaca Lain Juga Suka Dari Penulis

Apa Komentarmu

Loading...