5 Ciri Cewek Jatuh Cinta

cewek jatuh cinta (vemale)

Jatuh cinta adalah perasaan yang hadir dengan sendirinya tanpa direncanakan terlebih dahulu. Jatuh cinta bisa dialami oleh pria maupun wanita.

Ketika seseorang tengah jatuh cinta, pasti akan mengalami rasa tak karuan. Namun, jatuh cinta juga membuat orang bahagia dan bersemangat untuk mengejar cinta orang yang disukai.

Bahkan, sangat terlihat jelas tanda-tanda orang yang sedang jatuh cinta, khususnya para wanita. Dilansir Vemale, inilah 5 ciri cewek jatuh cinta.

1. Terbayang Sosoknya

Ciri pertama jika cewek sedang jatuh cinta yakni selalu terbayang akan sosok pria itu. Saat sedang tidur, duduk, ataupun makan, pasti sosok si dia selalu muncul dalam benak kamu. Bahkan, terkadang ada cewek yang sampai mengira bahwa ada orang lain yang mirip dengan pria pujaan hatinya saat berada di tengah keramaian. Intinya, kapan dan dimana saja kamu berada, sosoknya selalu hadir di pikiranmu.

2. Suka Membicarakan Dia

Ciri kedua kalau wanita jatuh cinta adalah suka membicarakan si dia. Bahkan, kamu pun akan membicarakan hal-hal positif dia kepada orangtua dan sahabat. Tak jarang, cewek juga memuji akan sosoknya di depan orang lain. Pokoknya, dimata kamu dia adalah sosok sempurna tanpa ada kekurangan satu pun.

3. Merindukannya

Selalu merindukan dia adalah salah satu ciri cewek jatuh cinta. Kali ini, bukan rindu biasa. Tapi rindu yang berlebihan. Kamu pun menginginkan selalu berkomunikasi dengan dia setiap saat. Tak cukup itu saja, kamu juga pasti menggebu-gebu ingin bertemu dengan dia.

4. Perasaan Tak Menentu

Tak dapat dipungkiri, perasaan seseorang menjadi tak menentu ketika sedang jatuh cinta. Kondisi ini pun dialami oleh kaum wanita. Mereka kerap merasakan gelisah, gundah, tak nyenyak tidur, serta tak mood makan. Hal ini disebabkan lantaran kamu terus memikirkan si dia dan punya rasa cemas atau khawatir akan keadaannya.

5. Cemburu

Dari semua ciri yang telah dijabarkan di atas, mungkin ciri ini paling jelas terlihat jika cewek sedang jatuh cinta. Kamu akan sangat cemburu jika melihat cowok idaman kamu dekat dengan wanita lain. Ironisnya, kamu akan merasakan sedih, marah, kecewa, hingga sakit hati. Bahkan, kamu akan menangis tanpa alasan jika melihat dia bersama cewek lain.

(nha)

Written by Janah

Simple Girl

Ini Kebiasaan Mencuci Pakaian Ala Anak Kost

Mengenal Ceres, Si Planet Kerdil