One Direction Temukan Pengganti Zayn Malik?


Masih teringat bagaimana Zayn Malik pergi meninggalkan empat personel One Direction setelah selesai konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kini mereka dikabarkan terus mencari sosok pengganti yang tepat pasca Zayn keluar, meskipun mereka pernah berkata kalau mereka tidak akan mencari pengganti Zayn dan tetap dengan formasi 4 orang. Namun benarkah One Direction telah menemukan member kelima mereka yang baru?

Bisa dibilang jawabannya adalah ya dan tidak. Ya karena mereka memang mengajak seseorang untuk konser bersama mereka, dan tidak karena seseorang itu bukanlah personel tetap dan hanya sementara saja.

Adalah Rory McIlroy, atlet golf nomor satu dunia yang akan menjadi sosok kelima boyband asal Inggris itu di gig 12 September di Massachusetts, Amerika Serikat.

Rory McIlroy (NCGA)
Rory McIlroy (NCGA)

Kabar ini diungkapkan oleh salah satu personel One Direction, Niall Horan, baru-baru ini. Rory yang dijadwalkan akan tampil bersama group bentukan Simon Cowell ini terjadi saat Niall Horan menjadi caddy selama atlet tersebut menjalani kompetisi di Augusta minggu kemarin.

Rory yang berada di posisi empat pada kompetisi itu pun mengajak Niall sebagai caddy dan berjanji akan membalasnya. Dilansir dari Mirror, Selasa (14/4/2015), Rory boleh memilih satu lagu dan akan naik ke atas panggung bersama One Direction.

“Ya, itu adalah bagian dari kesepakatan. Kalau aku pergi dan membawa tas golf dengannya, dia akan naik ke atas panggung dan bernyanyi dengan kami,” ungkap Niall Horan.

Meski pemilik album “FOUR” ini masih belum menemukan sosok pengganti Zayn Malik, tapi setidaknya Rory bisa membuat para Directioners melihat One Direction tampil dengan 5 orang.

Sementara itu, Zayn sendiri dikabarkan sudah memiliki single solonya sendiri, yang sayangnya kurang disukai oleh personel One Direction lainnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak