One Direction Pasang Wajah Sedih di Foto Terbaru, Ada Apa?


One Direction akhirnya merilis sebuah foto resmi dengan formasinya saat ini. Tapi uniknya, tak dalam foto tersebut sama sekali tak menampilkan wajah ganteng mereka. Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson justru menampilkan wajah sedih. Tak ada sama sekali sedikit pun tawa yang ditampilkan mereka dalam foto tersebut.

Tentunya, foto tersebut pun mengundang tanya dan menjadi perbincangan para Directioners (sebutan fans 1D). Apalagi foto tersebut dirilis resmi oleh situs resmi dari One Direction. Fotonya bisa kamu lihat di bawah ini.

Formasi baru One Direction (One Direction Music)
Formasi baru One Direction (One Direction Music)

Beberapa kabar beredar foto tersebut sengaja dirilis sebagai bentuk kesedihan One Direction karena ditinggal Zayn Malik. Foto memang menjadi foto resmi pertama yang dirilis oleh boyband asal Inggris itu semenjak ditinggal Zayn sejak 26 Maret lalu.

Sebelum merilis foto tersebut, boyband pelantun ‘Steal My Girl’ itu memang sempat menyampaikan pertanyaan perihal kehilangan mereka. Meski begitu, 1D pun menuturkan bersiap untuk tetap solid bersama mengembangkan kariernya.

Sementara itu, One Direction juga kabarnya disibukkan dengan penggarapan album kelima mereka. Dilansir dari Hollywoodlife, Rabu (15/4/2015), One Direction bakal membuat album kelima mereka ini menjadi musik yang luar biasa. Harry Styles bersama ketiga rekannya yakni Niall Horan, Liam Payne, dan Louis Tomlinson berjanji album teranyar One Direction akan jadi album terbaik.

Harry Styles pun mengeluarkan semua kemampuan menulis lagunya. Cowok berusia 21 tahun ini juga kabarnya sangat serius menggarap album kelima One Direction. Tak hanya itu Harry Styles memasukkan lagu yang begitu emosional.

“Kepergian Zayn sangat membuat mereka bersemangat menyelesaikannya. Mereka berjanji album baru itu bakal menjadi album yang menceritakan kesuksesan mereka. Harry sangat ingin membuat kesan yang baik sebagai penulis lagu,” ujar seorang sumber terdekat One Direction.

Album terbaru One Direction nantinya bakal menjadi album pertama boyband itu dengan personel empat orang. Album tersebut diharapkan akan kembali mengulang kesuksesan album One Direction sebelumnya. Sampai saat ini, judulnya masih belum ditentukan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak