Asyiknya Punya Pacar Intovert

hal yang perlu diketahui mengenai pria introvert i TwSYDR3Pl0

Bagi kamu yang baru pertama kali atau baru saja mengawali hubungan dengan seseorang yang introvert mungkin akan mengalami kesulitan untuk memahami si dia sepenuhnya. Tidak mudah memang, karena seringkali pola pikirnya dan sikapnya sulit ditebak. Dengan sikap dinginnya, bukan berarti dia tidak mencintaimu, justru sebaliknya. Dia sangat mencintaimu dan bahkan introvert memiliki kelebihan dalam hubungan asmara dibandingkan dengan pasangan tipe lainnya. Dikutip dari wolipop, inilah asyiknya memiliki pacar introvert:

1. talk less, do more

Pasanganmu yang memiliki sifat introvert sangat berpegang pada ‘talk less do more’. Kamu mungkin akan jarang sekali mendengar ungkapan-ungkapan romantis darinya. Dia juga bukan seorang yang ahli untuk menguntai kata cinta, tetapi dia akan lebih banyak bertindak untuk seseorang yang dikasihinya. Dengan berbagai tindakan yang sangat bermaknalah kamu akan merasa cinta seorang introvert sangat besar. Misal, dia akan selalu menggandengmu, bersedia mengantar jemputmu ketika dia bisa, bahkan membawakan belanjaanmu tanpa diminta sekalipun.

2. berpikir ketika akan bertengkar

Ketika dia merasa bahwa hubungan kalian tidak beres dan terdapat masalah, atau kerap kali sikapmu membuatnya kesal, seorang yang intovert ini akan berpikir dan mengatur kata-katanya untuk disampaikan kepadamu. Karena kebanyak intovert adalah seorang yang pemikir sebelum bertindak.

3. pendengar yang baik

Asyiknya memiliki pasangan introvert adalah mereka mampu menjadi pendengar yang baik, karena mereka tidak akan sibuk dengan cerita ataupun diri mereka sendiri dalam bercerita. Mungkin tanggapannya tidak akan banyak, tetapi setidaknya kamu bebas menyampaikan apapun yang kamu rasakan kepadanya.

4. lebih setia

Beruntunglah kamu memiliki pacar inrovert karena mereka cenderung lebih setia, karena mereka kurang perduli terhadap orang-orang di sekitarnya, kecuali orang-orang yang dianggap penting olehnya. Kamu bisa berlega hati, karena mereka akan sangat jarang untuk memulai pembicaraan dengan lawan jenis jika tidak terlalu penting. Dengan begitu, kemungkinannya untuk selingkuhpun semakin kecil.

(anb)