5 Film Wajib Tonton Bulan Mei


Bulan Mei 2015 bakal menjadi titik balik bagi perkembangan film Hollywood di Indonesia. Pasalnya, setelah penayangan “Avengers: Age of Ultron” sejak tanggal 22 April kemarin, akan ada lebih banyak lagi film-film seru yang siap untuk diputar di bioskop Tanah Air. Apa saja? Berikut 5 film wajib tonton bulan Mei, seperti dilansir dari Liputan6com, Selasa (5/5/2015).

1. Mad Max: Fury Road

Mad Max: Fury Road (Posterposse)
Mad Max: Fury Road (Posterposse)

Disutradarai oleh George Miller, “Mad Max: Fury Road” bertutur tentang kisah dunia pasca-apokaliptik ketika orang-orang bertarung memperebutkan sumber daya yang mulai terbatas. “Mad Max: Fury Road” menjadi judul keempat franchise film laga klasik “Mad Max”. Tom Hardy bermain sebagai Mad Max untuk menggantikan Mel Gibson yang membintangi film pertamanya pada tahun 1979.

2. Monsters: Dark Continent

Monsters: Dark Continent (Filmtopia)
Monsters: Dark Continent (Filmtopia)

Bertindak sebagai sekuel film Monsters arahan sutradara Gareth Edwards yang rilis 2010 lalu, “Monsters: Dark Continent” menjadi film bertema monster yang layak tonton bulan ini. Menyimak trailernya, memang ada beberapa unsur yang agak mirip dengan “Starship Troopers”. Akan tetapi, film ini bukan berlokasi di planet lain, melainkan Timur Tengah. Adegan peperangan pun menjadi bumbu yang dipastikan sangat menghibur. Kisah dalam “Monsters: Dark Continent” dimulai sejak sepuluh tahun dari peristiwa film “Monsters”. ‘Zona Terinfeksi’ kini telah menyebar ke seluruh dunia. Sementara itu, di Timur Tengah sudah mulai terjadi berbagai macam aksi pemberontakan.

3. Tomorrowland

Tomorrowland (Empireonline)
Tomorrowland (Empireonline)

Bukan hanya akting memukau George Clooney atau cantiknya wajah Britt Robertson yang menjadikan film ini patut ditunggu. Namun juga dunia fantasi yang membawa kita seolah berada di dalam kehidupan mimpi. Brittany Robertson memerankan Casey Newton, seorang gadis remaja yang penuh rasa ingin tahu akan hal-hal ilmiah. Setelah memiliki pin yang menghubungkannya ke Tomorrowland, ia pun memulai sebuah misi untuk menggali rahasia tempat tersebut bersama ilmuwan bernama Frank Walker (George Clooney).

4. San Andreas

San Andreas (Comingsoon)
San Andreas (Comingsoon)

Akting Dwayne Johnson alias The Rock, akan sangat berbeda dalam “San Andreas”. Jika di film-film sebelumnya ia bertarung melawan musuh-musuh kuat. Maka kali ini, The Rock terpaksa harus bertarung¬† (tepatnya bertahan) melawan bencana alam di wilayah California. Selain itu, dalam Dwayne Johnson pun tampak lebih heroik saat karakternya, Ray, sedang menyelamatkan warga dari bencana alam sekuat tenaga. Selain berkutat dengan gempa bumi, Ray pun juga diharuskan untuk menerjang tsunami.

5. Maggie

Maggie (Goldposter)
Maggie (Goldposter)

Berakting sebagai seorang ayah dalam film ini, Arnold Schwarzenegger harus berhadapan dengan karakter bernama Maggie yang diceritakan menjadi anaknya. Abigail Breslin yang memerankan Maggie, harus berdandan seram dikarenakan karakternya itu sudah terinfeksi virus zombie. Konflik dalam “Maggie” dimulai ketika sang ayah menentang usaha pemerintah untuk membasmi orang-orang yang terjangkit virus demi menjaga Maggie bersama keluarganya. Sang ayah pun terpaksa melampaui batas kemampuannya untuk melindungi anaknya itu setelah ia menolak untuk menyerah ketika kondisi Maggie memburuk. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak