Lihat Perjalanan Cintamu Lewat Garis Tangan, Ini Caranya


Apakah kamu tahu bahwa guratan-guratan garis pada tanganmu memiliki arti tertentu? Arti mengenai bagaimana karakter dirimu bisa tergambar dalam garis tangan, lho. Dari garis tangan juga bisa dilihat bagaimana karaktermu dalam melewati perjalanan cintamu.

Membaca garis tangan biasa disebut palmistry di dalam keilmuan. Dilansir dari healtyfoodteam.com, berikut ini adalah caramu untuk membaca garis tangan dan mengetahui arti di balik guratan garis tangan dalam urusan percintaanmu:

A

Garis hati kamu dimulai dari bawah jari tengah memiliki arti bahwa kamu memiliki jiwa seorang pemimpin yang memiliki karakter ambisius, mandiri, cerdas dan hebat. Kamu juga memiliki kemampuan untuk mengambil keputusan yang baik. Tetapi, dalam hal percintaan kamu adalah tipe yang kurang sensitif dan dingin terhadap pasangan. Jadi, kalau kamu memiliki garis tangan seperti gambar A, mungkin kamu akan menghadapi perjalanan cinta yang kurang mulus karena sifat cuekmu terhadap pasangan.

B

Garis hati kamu dimulai dari antara jari tengah dan telunjuk, memiliki arti bahwa kamu memiliki jiwa penyayang. Kamu adalah yang penuh perhatian dan baik kepada pasangan ataupun orang lain. Tetapi, kamu juga memiliki sikap kewaspadaan yang cukup tinggi. Kamu tidak akan mudah percaya dengan orang lain. Kalau kamu memiliki garis tangan model B ini, berarti kamu selalu memiliki alasan positif terhadap semua yang kamu hadapi dan mengambil keputusan.

C

Garis tangan yang dimulai dari bawah jari telunjuk memiliki karakter yang umumnya sama dengan mereka yang memiliki garis tangan model A. Dalam urusan karir mungkin memiliki potensi keberhasilan yang baik, namun cenderung dingin dengan pasangan.

D

Garis hati yang dimulai dari antara jari telunjuk dan ibu jari memiliki arti bahwa kamu memiliki jiwa yang penuh kesabaran, peduli dan berhati lembut. Perjalanan cintamu senantiasa akan berjalan mulus, karena kamu cenderung selalu memiliki elastisitas kesabaran.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak