Teletubbies Kembali, Kini Lebih Modern


Mungkin bagi kamu yang sempat punya adik atau keponakan, pernah melihat atau pernah menonton bersama acara bernama “Teletubbies”, yang sempat tenar sekitar 20 tahun lalu. Lama tak pernah muncul di layar kaca, kabarnya serial “Teletubbies” akan kembali ditayangkan.

Masih sama seperti dulu, serial ini juga dibintangi oleh Tinky Winki, Dipsy, Laa-laa dan Po, yang masing-masing memiliki warnanya sendiri. Lalu apa bedanya? Dilansir dari Daily Mail, Kamis (4/6/2015), kali ini “Teletubbies” muncul dengan fitur baru abad 21. Keempat karakter dengan perut yang besar itu masih memiliki antena dengan bentuk yang beraneka namun televisi yang berada di perutnya akan diganti dengan layar sentuh.

Selain itu, kincir angin juga ditampilkan dengan gaya eco-friendly, bunga-bunga juga akan diperlihatkan tumbuh dan mekar. Tak hanya dengan penampilan visual yang baru, pengisi suara untuk terompet dan mikrofon juga kabarnya mengalami perubahan. Aktor Harry Potter, Jim Broadbent dan presenter Fearne Cotton dikabarkan akan turut berpartisipasi untuk dubber.

“Teletubbies telah mengambil hati anak-anak, maka saya memutuskan untuk berpartisipasi di dalamnya,” kata Fearne Cotton.

“Sebagai seorang ibu, saya yakin seri baru Teletubbies akan memikat generasi baru anak-anak di seluruh Inggris. Saya pasti akan mengajak anak-anak saya juga untuk menonton serial ini,” tambah Cotton.

Selain beberapa dubber yang telah disebutkan di atas, serial ini juga akan diramaikan oleh Jane Horrock sebagai pengisi suara telepon di sekolah taman kanak-kanak. Sedangkan komedian Eric dan Ernie serta aktor Daniel Rigby akan mengisi suara narasi. Tak terlupakan matahari di awal dan akhir scene akan diisi oleh Antonia Thomas.

Serial “Teletubbies” sendiri pertama kali tayang di seluruh dunia tahun 1997. Untuk versi barunya ini, direncanakan total 60 episode akan tayang. Tayangan ini diproduseri oleh DHX Media dan perusahaan Inggris, Darrall Macqueen.

Lalu, apakah serial ini juga akan tayang di Indonesia? Kita lihat saja nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak