5 Lagu Religi Terbaru yang Rilis Ramadan Ini


Bulan Ramadan merupakan momen yang tepat  bagi para musisi untuk merilis lagu religi karya mereka. Hal ini terbukti dari adanya beberapa musisi yang merilis lagu religi selama bulan Ramadan pada tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, ada juga beberapa musisi yang merilis lagu religinya. Berikut adalah 5 lagu religi terbaru yang rilis bulan Ramadan tahun ini, dilansir dari Kapanlagicom, Jumat (19/6/2015).

1. Cita Citata – Bersyukurlah

Bukan cuma penyanyi pop saja yang ikut meramaikan bulan ramadan dengan rilisan lagu religi mereka. Kali ini ada pedangdut cantik yang sebelumnya mengajak kita untuk bergoyang dumang, Cita Citata. Berjudul “Bersyukurlah”, lagu ciptaan Cahyadi Ishak itu membawa tema religi yang benar-benar cocok untuk diputar di saat bulan puasa ini. Lagu religi yang satu ini mengajak kita untuk belajar mensyukuri besar kecilnya apa yang kita punya dan kita dapat.

2. Medina Feat. Umi Pipik – Innallaha Ma’ana

Bukan cuma jago soal agama, Umi Pipik rupanya memiliki talenta lebih pada vokalnya, sehingga dia pun diajak berkolaborasi dengan Medina, yang merupakan proyek dari Ray Nineball dan Sunu Matta Band. Berjudul “Innallaha Ma’ana”, tak butuh waktu lama untuk mereka saling menyatu. Dalam lagu kolaborasi tersebut, Umi Pipik dan Medina ingin mengajak para pendengarnya untuk lebih mendekatkan hati dengan sang pencipta.

3. Natasha Feat. Mustafa Debu – Penguasa Hati

Bulan lalu, Natasha langsung menggarap 8 lagu sekaligus video klipnya. Hanya saja kali ini ia tidak sendiri dalam menggarap lagu barunya itu. Sejumlah musisi ternama seperti Fadly Padi dan Mustafa ikut turun membantu Natasha dalam menggarap materi mereka kali ini. Mustafa, penyanyi dari grup Debu yang jauh-jauh datang dari Amerika itu mendapat kepercayaan untuk membantu Natasha di lagu “Penguasa Hati”.

4. Aliando Syarief – Hanyalah KepadaMu

https://www.youtube.com/watch?v=_bLnvM6Kffw#t=15

Meski berada di sela-sela kesibukan syuting yang padat, tapi Aliando sama sekali tak mau disebut aji mumpung dengan merilis lagu religi ini. Menurutnya, ini adalah sebuah kesempatan untuk kembali merilis karya terbarunya dalam bidang musik. Dengan instrumen yang cukup simpel, Aliando ingin mengingatkan orang-orang kembali untuk tetap bersyukur dan menyerahkan segala hidup kita pada kehendak Yang Maha Kuasa.

5. Indah Dewi Pertiwi – Di Atas Satu Cinta

https://www.youtube.com/watch?v=Da4hdcrDj6o

Lagu ini sempat menjadi soundtrack sebuah sinetron tahun lalu, dan kembali dibawakan ulang oleh Indah Dewi Pertiwi alias IDP. IDP juga memasukkan lagu ini ke dalam album baru. Lagu religi ini sendiri bercerita tentang kecintaan kita sebagai umat manusia kepada sang pencipta, Allah Yang Maha Kuasa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak