5 Alasan Tom Holland Cocok Jadi Spider-Man


Sejak pertama kali diumumkan oleh Sony Pictures sebagai pemeran terbaru Spider-Man, nama Tom Holland langsung meroket. Parasnya yang boleh dibilang paling muda ketimbang dua pemeran sebelumnya juga jadi sorotan para penggemar komiknya. Pantaskah ia menjadi Peter Parker alias Spider-Man? Berikut 5 alasan dirinya cocok menjadi Spider-Man, dilansir dari Buzzfeed, Kamis (25/6/2015).

1. Jago Salto

https://instagram.com/p/4MeUrXMdqo/?taken-by=tomholland2013

Terlihat kalem, namun rupanya Tom memiliki minat pada olahraga parkour. Ia juga diketahui mampu melakoni sejumlah salto dengan gaya yang berbeda-beda, seperti yang direkam dan diunggah di akun Instagram miliknya. Kalau dilihat-lihat, sejumlah gerakannya mengingatkan kita pada kenakalan Peter Parker ketika baru memiliki kekuatan laba-labanya.

2. Memiliki perhitungan waktu yang tepat

Selain salto, Tom juga dikenal punya perhitungan waktu yang tepat. Ia tampaknya tahu betul saat harus mengambil tindakan maupun menghindar dari serangan lawan. Bayangkan, hanya dari melihat aksi di Instagramnya saja, kita sudah bisa membayangkan betapa cekatannya ia ketika memakai jubah Spider-man.

3. Tidak takut ketinggian

View this post on Instagram

Barcelona beach with @ellxcxa

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Berkat kecintaannya pada dunia parkour, Tom, yang baru berusia 19 tahun paham benar posisi yang tepat ketika berada di ketinggian. Posturnya yang proporsional juga sangat mendukung kemampuannya untuk bergantung dengan satu tangan ataupun bertumpu di kedua kakinya.

4. Postur tubuh ideal

Salah satu hal penting yang patut dimiliki seorang Peter Parker adalah postur tubuh yang ideal. Pasalnya, postur tersebut masuk ke dalam salah satu fase perubahan yang dialami Peter ketika tersengat laba-laba bermuatan radioaktif.

5. Suka Spider-Man

View this post on Instagram

My cars guardian ha

A post shared by Tom Holland (@tomholland2013) on

Ini yang paling penting. Dirinya memang sudah suka dengan sosok Spider-Man. Hal itu terlihat dari adanya boneka Spider-Man di dasbo mobilnya. Bisa dipastikan kalau Tom sudah punya pengetahuan yang cukup luas soal karakter tersebut. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak