Guys, Ini Cara Atasi Grogi Depan Gebetanmu


Jangan grogi depan gebetan (dailydppr.com)

Berada di depan seseorang yang kita kagumi dan kita cintai terkadang membuat kita menjadi salah tingkah. Grogi rasanya, tidak ingin berlama-lama di hadapannya karena sangat gugup, tetapi juga bahagia bisa berlama-lama dengannya. Seharusnya ketika berhadapan sama gebetan, kita harus bisa menonjolkan sisi kelebihan kita, bukan malah grogi. Berikut ini JadiBerita akan memberikan tips untukmu mengatasi grogi depan gebetanmu:

1. tarif napas

Mungkin kamu kurang percaya dan menganggap ini hanya teori belaka, tetapi jangan salah bahwa nyatanya menarik napas dalam-dalam dan menghembuskannya secara perlahan memang akan membuat kita menjadi lebih rileks. sekiranya hatimu masih dag-dig-dug, lakukan lagi beberapa kali sampai terkumpul rasa percaya dirimu.

2. tampil sebaik mungkin

Kamu tentu ingin sekali bisa membuatnya terpesona kepadamu kan? Maka dari itu, kamu usahakan agar tampil sebaik mungkin di depannya. Setidaknya saat bertemu dengannya, kamu tampil rapih dan wangi. Maka selalu sediakan parfum ya di dalam tasmu.

3. anggap teman biasa

Untuk meminimalisir rasa grogi yang berkecamuk di dalam hatimu, kamu harus bisa mengendalikan dirimu. Berikan perintah pada otakmu bahwa saat itu kamu harus menganggapnya teman biasa. Karena dengan menganggapnya sebagai teman biasa, kamu tidak akan grogi dan obrolan akan menjadi sangat menyenangkan tanpa canggung.

4. ikuti alur obrolannya

Kamu sudah berhasil melalui dan melakukan tahapan-tahapan di atas, sehingga kamu dan dia berada di dalam obrolan yang sangat seru. Agar tidak mati gaya, kamu bisa mendengarkannya dengan seksama dan ikuti alur obrolannya. Kemana arah pembicaraannya, dengan begitu kamu akan tahu apa yang dia sukai, dimana bidang minat dan bakatnya. Setelah itu, kamu bisa mencari tahu lebh banyak melalui referensi agar bisa lebih nyambung kalau berbincang esok hari.

5. jangan memaksakan

Ketika bertemu dengan gebetan dan sangat grogi, mungkin kita akan melakukan apa saja untuk dapat meredam rasa grogi tersebut. Tetapi kamu jangan salah langkah, jangan justru membuatnya ilfeel karena melihat semua gerak-gerik dari dirimu terkesan terlalu memaksakan. Baik dari segi penampilan ataupun cara bicaramu.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak