5 Film Wajib Tonton Bulan Juli


Memasuki bulan Juli, tentunya akan ada film-film, terutama film Hollywood, yang akan masuk ke bioskop Indonesia. Sepertinya kebanyakan film Hollywood yang masuk ke Indonesia bulan ini akan didominasi oleh film fiksi ilmiah dan juga film laga. Namun ada juga film yang di luar dari dua jenis film tersebut. Di antara film yang masuk tersebut, ada 5 film yang wajib kamu tonton. Berikut kelima filmnya, dilansir dari Liputan6com, Senin (6/7/2015).

1. The Gallows

“The Gallows” adalah film horor, yang video trailernya dinilai lebih seram dibandingkan “Paranormal Activity”. Bercerita mengenai nasib anak-anak SMA yang di ujung tanduk ketika mencoba untuk memecahkan misteri arwah penasaran di belakang sekolahnya. Seperti judulnya, film ini menggunakan tali yang biasa digunakan untuk hukuman mati sebagai pengancam nyawa anak-anak muda itu karena terlalu penasaran tanpa pikir panjang.Bintang-bintang baru yang terlibat dalam film ini menggunakan nama asli ketimbang karakter fiksi.

2. Ant-Man

Jika biasanya superhero identik dengan badan besar, maka kali ini kita akan disuguhi superhero dari sudut pandang dunia mikro berjudul “Ant-Man”. Film ini mengikuti karakter Scott Lang yang memiliki kemampuan untuk mengecilkan diri, tetapi bisa meningkatkan kekuatan berkat kostum khususnya. Ia pun harus membantu mentornya, Hank Pym untuk melindungi rahasia di balik kostum spektakuler Ant-Man dari berbagai ancaman. Hank Pym dan Scott Lang harus membuat rencana dan melakukan pencurian yang akan menyelamatkan dunia.

3. Pixels

Bagi yang rindu dengan video game arcade klasik era 1980-an, tentunya “Pixels” menjadi tontonan wajib. Meskipun begitu, kita akan disuguhi oleh konsep film bertema bencana-apokaliptik yang dihiasi unsur kepahlawanan. Dalam “Pixels”, masalah muncul ketika alien antar-galaksi menemukan umpan web video game arcade klasik dan salah menafsirkannya sebagai deklarasi perang. Mereka lalu menyerang bumi menggunakan model video game sebagai serangannya.

4. Paper Towns

“Paper Towns” dihiasi oleh drama percintaan yang sangat kental dengan unsur misteri. Film ini sekilas memang tampak dikhususkan untuk para remaja. Akan tetapi, bagi siapapun yang sudah melewati masa tersebut, tak ada salahnya jika ikut menyaksikannya. Skenario film ini terinspirasi dari novel karya John Green yang juga menulis “The Fault in Our Stars”. John Green sendiri mengklaim kalau film ini jauh lebih lucu dibandingkan dengan “The Fault in Our Stars”.

5. Mission: Impossible Rogue Nation

Film ini berfokus pada aksi Ethan Hunt dan timnya dalam memberantas Syndicate, sebuah organisasi penjahat Internasional yang sangat terampil dengan komitmen untuk menghancurkan IMF. Banyak adegan yang menampilkan aksi seru nan berbahaya saat kita menyaksikan trailernya. Salah satunya memperlihatkan Tom Cruise yang tengah bergelantungan di sisi pesawat militer saat memerankan Ethan Hunt. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak