‘Surga yang Tak Dirindukan’ Bisa Ungguli Film Hollywood


Film Indonesia terbaru yang bakal rilis di bioskop dalam waktu dekat ini adalah “Surga yang Tak Dirindukan”. Film yang dibintangi oleh Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah ini diprediksi bakal meledak di pasaran ketika rilis nanti. Hal itu diungkapkan oleh sang produser Manoj Punjabi.

Mereka yang terlibat dalam film Surga yang Tak Dirindukan (Bintang)
Mereka yang terlibat dalam film Surga yang Tak Dirindukan (Bintang)

Mengingat gencarnya promo yang dilakukan, Manoj yakin jumlah penonton film Surga Yang Tak Dirindukan mampu mengalahkan film-film Hollywood. “Ini proyek besar buat MD karena kita all out membuat film ini. Kita ingin meraup penonton jumlah banyak, kita optimis mau kalahkan jumlah penonton film-film barat yang selama ini menguasai bioskop kita,” ungkap Manoj Punjabi usai pree screening film “Surga Yang Tak Dirindukan” di XXI Plaza Senayan, Jakarta, dikutip dari Bintangcom, Jumat (10/7/2015).

Manoj pun berharap, film “Surga Yang Tak Dirindukan” mampu menjadi suguhan tontonan yang menarik. Setidaknya Manoj mengaku puas dengan hasil kerja keras semua tim yang terlibat. “Saya pribadi sangat puas dengan semua kerja keras pemain, figuran, produksi. Terima kasih banyak,” ucapnya.

“Surga yang Tak Dirindukan” mengisahkan seorang istri bernama Arini yang tadinya memiliki kehidupan rumah tangga bak dongeng, dan tiba-tiba tertimpa “tangga” karena ada wanita lain bernama Meirose menjadi “madu”. Suaminya, Pras, terlampau baik hingga tak tega membiarkan wanita itu bunuh diri. Di sinilah kekuatan cinta diuji. Pras merasa bersalah pada Arini karena telah berpoligami dan membuatnya dilema terhadap situasi ini.

Selain Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, film “Surga Yang Tak Dirindukan” juga melibatkan nama-nama seperti Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting, dan Kemal Pahlevi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 15 Juli mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak