5 Film yang Sering Diputar di TV Saat Libur Lebaran


Musim Lebaran, maka banyak yang sudah mendapatkan jatah libur Lebaran. Untuk memeriahkan suasana lebaran di dalam keluarga Indonesia, banyak stasiun televisi swasta yang menghadirkan film spesial liburan hari raya Idul Fitri. Meski demikian, ada beberapa film yang kerap muncul di layar televisi sata libur Lebaran. Berikut ini adalah 5 filmnya, seperti dilansir dari Merdekacom, Sabtu (18/7/2015).

1. Film Warkop DKI

Film Warkop DKI (Merdeka)
Film Warkop DKI (Merdeka)

Salah satu film yang selalu ditayangkan di layar televisi setiap kali musim libur lebaran adalah film Warkop DKI. Memang grup lawak yang digawangi Dono, Kasino, dan Indro ini sukses berjaya dengan puluhan film komedi di tahun 80-90an. Sampai saat ini pun, film-film warkop DKI juga masih sering diputar di TV.

2. Film Benyamin S

Benyamin S (Merdeka)
Benyamin S (Merdeka)

Selain Warkop DKI, film yang sering diputar ketika libur Lebaran adalah film komedian Betawi, Benyamin S. Memang, lawakan Benyamin dalam film-filmnya tetap segar meski dinikmati generasi yang berbeda saat ini.

3. Film Rhoma Irama

Film Rhoma Irama (Merdeka)
Film Rhoma Irama (Merdeka)

yang sering diputar kala libur Lebaran tiba adalah film dari raja dangdut Rhoma Irama. Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut kondang, Rhoma juga dikenal sebagai bintang film tenar di tahun 1980-an. Pada periode tersebut, Rhoma tercatat membintangi sebanyak 16 film dari tahun 1979 hingga 1988 yang diputar secara nasional.

4. Joshua Oh Joshua

Film Joshua (Merdeka)
Film Joshua (Merdeka)

Film “Joshua Oh Joshua” dibintangi bintang cilik Joshua Suherman yang kini beranjak dewasa dan beberapa artis kondang seperti Anjasmara dan Desi Ratnasari. Film ini sendiri mengangkat cerita Jojo yang diperankan Joshua yang tetap hidup dengan penuh syukur meski memiliki kehidupan yang tak layak bersama orang tua asuhnya.

5. Seri Home Alone

Film Home Alone (Merdeka)
Film Home Alone (Merdeka)

Film terakhir yang hampir pasti diputar kala musim libur Lebaran adalah film “Home Alone”, dari seri pertama hingga keempat. Tak hanya Lebaran, film ini juga sering diputar saat musim liburan lainnya, terutama saat liburan Natal. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak