Rahasia Klip Surprise Pernikahan di ‘Sugar’ Maroon 5


Buat kamu penggemar band Maroon 5, mungkin sudah tidak asing dengan video klip berjudul “Sugar”, dimana para personel Maroon 5 membuat kejutan di sebuah acara pernikahan. Konsep yang dikemas begitu sederhana namun menarik ini mencuri perhatian para pecinta musik.

Diceritakan band yang berdiri sejak tahun 1994 ini hadir sebagai hadiah kejutan di resepsi pernikahan beberapa pasangan. Pengantin dan para tamu dibuat kagum dan begitu gembira kedatangan Maroon 5. Semua yang menonton pun dibuat iri dan berharap hal tersebut juga terjadi tak hanya dalam video klip.

Meski terlihat seperti kejutan sungguhan, sayangnya semua adegan di dalam video klip itu hanyalah rekayasa dan memiliki skenario yang telah disusun dengan matang. Pengantin dan beberapa tamu yang tersorot kamera diperankan oleh aktor dan aktris.

Dikutip Cosmopolitan, Senin (27/7/2015), beberapa fakta di balik video klip “Sugar” itu terlihat aktor Nico Evers-Swindell memerankan mempelai pria. Di video tersebut, tampak wanita yang bersanding dengannya bukanlah sang istri, Megan Ferguson yang dinikahinya 2011 lalu. Terlihat pula Raine Hein jebolan ajang pencarian model ternama, AmericaĆ¢??s Next Top Model putaran ke-14 yang memerankan mempelai wanita.

Fakta ini membuat penonton yang terlanjur menganggap kalau kejutan dalam video klip itu asli jadi kecewa. Namun, situs E! News mengatakan ada pesta yang memang benar-benar didatangi Maroon 5 saat pembuatan video klip “Sugar”.

Beberapa pasangan yang beruntung ada di video klip itu dipilih melalui Twitter. Salah satunya adalah wanita yang bernama Sharis. Wanita ini mengatakan pernikahannya itu adalah sungguhan dan hanya suaminya yang mengetahui kejutan kehadiran Maroon 5.

Berikut ini adalah video klip “Sugar” dari Maroon 5.

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak