Rahasia Tokoh Utama Terlihat Lebih Muda di Ant-Man


Bagi kamu yang sudah menonton film “Ant-Man”, mungkin tidak mengenali sosok pemeran Hank Pym, yang merupakan salah satu tokoh utamanya. Hank Pym diperankan oleh Michael Douglas. Michael Douglas adalah bintang film Hollywood senior, yang sudah membintangi berbagai film Hollywood, dan tak jarang filmnya menuai sukses. Di dalam film “Ant-Man”, Michael Douglas terlihat seperti berumur 45 tahun, padahal aslinya dia sudah berumur sekitar 70 tahun.

Perbandingan Michael Douglas dalam film dan aslinya (Yahoo)
Perbandingan Michael Douglas dalam film (kiri) dan aslinya (Yahoo)

Penampilan Michael yang rapi dan segar dalam film superhero keluaran Marvel ini bukanlah didapat dengan instan atau lewat CGI (Computer Graphic Imagery), melainkan hasil kerja keras make up artist atau MUA.

Trent Claus, salah satu VFX MUA yang berbakat mau membocorkan rahasianya ini kepada kita semua. Dilansir Vulture, Selasa (28/7/2015), rahasia awet muda Michael adalah dengan menambahkan lemak di pipinya. Pipi asli suami aktris Catherine Zeta Jones ini sudah lebih tirus dimakan usia, namun berkat tambahan lemak di pipinya, dia tidak lagi tirus dan terlihat lebih segar. Selain itu, Trent juga mengecilkan ukuran telinganya serta menambah kilau kulitnya.

Trent Claus (Twitter)
Trent Claus (Twitter)

Semuanya dikerjakan dengan tangan, tanpa campur tangan efek digital. Menurut Trent, tidak ada yang berubah dari peralatan VFX namun para seniman lah yang harus terus berubah seiring dengan perkembangan teknologi dan permintaan.

Trent sendiri merupakan orang yang sudah berpengalaman menjadi make up artist film Hollywood, yang beberapa di antaranya merupakan film superhero. Sebelumnya, dia juga pernah bekerja dalam film “Curious Case of Benjamin Button” yang dibintangi Brad Pitt. Dia juga terlibat dalam film “X-Men: The Last Stand” dan “Captain America: The First Avenger”. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak