Girls, Intip Tren Terbaru â??Pinggul Apelâ? di Korea


Apple Hips in Korea (foyooh.com)

Sebelumnya, wanita Indonesia telah banyak mengidolakan wanita-wanita Korea. Mungkin kamu termasuk salah satunya yang mengidamkan untuk memiliki bentuk tubuh seperti kebanyakan wanita Korea. Kaki tipis, pinggang ramping dan kulit pucat telah menjadi standar kecantikan yang ideal di kalangan wanita Korea untuk waktu yang lama.

Tren di Korea saat ini (iamkorea.com)

Sejak seminggu terakhir, wanita Korea sedang mencari sesuatu yang lebih dari image “sehat dan seksi”. Saat ini terjadi peningkatan yang cukup tajam untuk pengembangan pusat-pusat kebugaran.

Di Seoul, hampir setiap bangunan memiliki pusat kebugaran dan kemudian membawa “sindrom kebugaran.” Tak hanya itu, sejumlah guru kebugaran, seperti Jung Da-yeon yang sudah berusia 46 tahun sekarang sepopuler selebriti.

Jung Da Yeun, sang instruktur fitnes (kotaku.com.au)

Daripada preferensi untuk melihat tipis dan rampingnya tubuh seseorang, kini semakin banyak perempuan telah beralih menuju citra yang sehat dan seksi sebagai gantinya. Segenggam wanita aktif dengan tubuh lebih kencang mendapatkan perhatian positif banyak dalam terang tren ini.

Si cantik lagi bergaya Apple Hips nih (instagram.com)

Tak berbeda jauh memang, wanita Korea masih memperhatikan lekuk pinggangnya guna membentuk pinggul. Namun, jika kemarin wanita Korea akan mengambil gambar dari depan untuk memamerkan pinggang “tawon” dan pinggul besar, saat ini para wanita Korea memilih untuk mengambil gambar dari samping, untuk menunjukkan “pinggul apple” atau yang lebih dikenal dengan istilah Apple Hips. Apalagi mereka mengambil gambar yang cantik dan menawan dari samping sambil bergaya di dalam gym.

Kemarin ambil gambarnya dari depan (instagram.com)

Perspektif para pria di Korea juga turut berubah. Menurut survei baru-baru ini netizen, lebih banyak orang yang mengatakan bahwa “wanita dalam olahraga ketat” lebih menarik, itu artinya para wanita tetap memperhitungkan kesehatan guna meraih kecantikan.

Meski berolahraga tapi tetap cantik (instagram.com)

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak