Cantik-cantik Ternyata Hacker Berbahaya


Pada umumnya, peretas atau hacker seringkali dikaitkan dengan sosok yang misterius dengan penampilan acak-acakan. Namun hacker yang satu ini jauh berbeda, karena dia memiliki wajah yang cantik dan bernampilan seksi. Siapa dia?

Dilansir dari Stomp, Jumat (28/8/2015), dia memiliki nama samaran SexyCyborg, dan berasal dari Tiongkok. Namun di balik kecantikannya, ia mengungkapkan fakta yang mencengangkan. Dia ternyata merupakan hacker terbaik di Tiongkok, dan termasuk ke dalam kategori hacker berbahaya.

SexyCyborg (Mirror)
SexyCyborg (Mirror)

Pada beberapa postingan, SexyCyborg menceritakan jika dirinya bisa lolos dari pemeriksaan keamanan yang sangat ketat dengan detektor, dan dirinya bisa membongkar akses rekening bank, akses keamanan dari informatika pada sebuah lembaga pemerintah. SexyCyborg  selalu dalam kesehariannya, memakai sepatu dengan hak tinggi juga ternyata di dalam hak sepatu tersebut ada â??peralatan perang hacker.â?

SexyCyborg dan peralatan hackernya (DailyStar)
SexyCyborg dan peralatan hackernya (DailyStar)

“Saya mencoba memecah perhatian target dengan penampilan yang seksi, dan mereka tidak akan melihat bahaya sebenarnya yang terdapat di sepatu saya,” ucap SexyCyborg dikutip dari Hacker News. “Setiap sepatu memiliki penyimpanan yang dapat ditarik keluar tanpa harus saya mencopotnya terlebih dahulu,” lanjutnya.

Peralatannya itu berupa obeng, keylogger USB yang dapat segera dipasang di komputer dan merekam setiap jenis aktifitas dalam komputer, kabel dan peralatan lain. Salah satu peralatan yang ia miliki adalah untuk masuk dan membobol terhadap keamanan dari sistem komputer.

SexyCyborg (YouTube)
SexyCyborg (YouTube)

Pada sepatu hak tinggi yang ia pakai, tersembunyi sebuah perangkat pena yang bisa dipasang ke semua jaringan yang bisa memungkinkan dirinya lakukan akses jarak jauh. Bukan hanya menggunakan sepatu hak tinggi, jika ada sesuatu yang dianggap penting, SexyCyborg pun kerap membawa tas dan didalamnya bukan alat make-up tetapi alat penting untuk para hacker. Pada satu kesempatan, SexyCyborg, atau yang sempat diketahui bernama Hikaru, merilis alamat kelahirannya, yaitu di daerah Foshan, dan juga sebagai tempat lahirnya Bruce Lee.

Kendati demikian, banyak pihak di kalangan hacker yang masih meragukan SexyCyborg ini betul-betul hacker sungguhan atau sekadar mencari sensasi saja, sebab informasi mengenainya amatlah minim. (tom)

 

 

 

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak